CLOSE ADS
CLOSE ADS

Prabowo Dan Jokowi Hadiri Harlah PKB Di Stadion Manahan Solo

SuaraNegeri.com
23 Juli 2023 | 17:53 WIB Last Updated 2023-07-23T10:56:26Z

SUARA NEGERI | SOLO — Presiden Joko Widodo dan sejumlah Pimpinan partai politik menghadiri puncak perayaan hari lahir (Harlah) ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (23/7) petang.

Tampak di panggung selain Presiden Jokowi ada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua PDIP Puan Maharani, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.  Acara ini dihadiri ribuan kader PKB di Jawa Tengah.

Sementara Prabowo menghadiri Harlah ke-25 PKB itu bersama Presiden Joko Widodo dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan memperingati hari lahir (harlah) hari ini ke 25 tahun pada Minggu (23/7/2023).

Ketua Panitia Harlah 25 Tahun PKB Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, acara ulang tahun tersebut digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

"Insya Allah kita akan gelar tasyakuran hari lahir PKB yang ke-25 ini di stadion Manahan Solo pada tanggal 23 besok dan akan dihadiri oleh bapak presiden kita pak Jokowi dan pak ketua umum mengundang juga semua ketua umum partai politik yang ada di Republik ini," kata Cucun saat jumpa pers di Kantor DPP PKB, Menteng, Jakarta.

Dalam agenda tersebut, kata Cucun, sederet tokoh termasuk Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) diundang dan akan memberikan pidato. (rl/by/himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prabowo Dan Jokowi Hadiri Harlah PKB Di Stadion Manahan Solo

Trending Now

Iklan