CLOSE ADS
CLOSE ADS

Peringati HUT RI Ke-78, PDAM Tirta Mulia Pemalang Luncurkan Diskon Khusus Bagi Pelanggan Baru

SuaraNegeri.com
05 Agustus 2023 | 19:42 WIB Last Updated 2023-08-05T12:45:50Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Peringati HUT RI ke 78, Perusahaan Daerah Air Minum Tirta mulia Kabupaten Pemalang luncurkan program Promo Merdeka.

Promo ini di peruntukkan bagi warga Pemalang, utamanya untuk wilayah Randudongkal, Warungpring, Moga, Taman, Petarukan dan Pemalang (kecuali Kel Sugihwaras, Danasari, Widuri dan Kecamatan Pulosari), yang  belum memiliki jaringan Air bersih dan ingin melakukan pemasangan Sambungan Baru.

Saat ini, menyambut HUT RI ke 78, Perusda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang sedang menyelenggarakan diskon besar-besaran kepada calon pelanggan yang menginginkan penyambungan jaringan baru melalui program 'Promo Merdeka'.

Paket Promo Merdeka sendiri memberi fasilitas potongan harga dari tarif normal Rp.2500, 000 menjadi Rp 1750, 000, ditambah masih bisa di angsur lagi.

Pihak Tirta Mulia melalui Humas kepada Wartawan menyampaikan, Diskon besar-besaran kali ini diluncurkan dalam rangka merayakan Kemerdekaan RI ke 78, Terang Mas Aldi dan Galih.

"Calon pelanggan di wilayah kecamatan Pulosari dan beberapa  kelurahan di kecamatan Pemalang, saat ini belum tersentuh promo, karena wilayah tersebut termasuk dalam zona merah (Pasokan kecil)," katanya.

"Kalau di wilayah pengecualian dipaksakan pemasangan, sambungan baru, malah bisa mengganggu pasokan Air Bersih kepada pelanggan lama," Jelas keduanya, pada Sabtu (7/8). (Himawan).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT RI Ke-78, PDAM Tirta Mulia Pemalang Luncurkan Diskon Khusus Bagi Pelanggan Baru

Trending Now

Iklan