CLOSE ADS
CLOSE ADS

4 Dekade Fatek Untad Akan Digelar Meriah, Panpel dan Fakultas Rembuk Bersama Bahas Pelaksanaan

SuaraNegeri.com
09 September 2023 | 12:09 WIB Last Updated 2023-09-09T05:09:18Z

SUARA NEGERI | PALU — Panitia Pelaksana 4 Dekade Fakultas Teknik Untad dan Panitia Pelaksana Diesnatalis Fatek Untad menggelar rapat bersama dalam rangka persiapan menyambut 4 Dekade Fatek Untad.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan Fatek, Wadek Fatek Untad, Ketua IKA Teknik Untad, Sekretaris IKA Teknik Untad, Ketua Diesnatalis Teknik dan pengurus IKA Teknik Untad yang  berlangsung di Tanaris Coffe, pada Sabtu (9/9/2023).

Moh Rifai S Sars sebagai Ketua Pelaksana 4 Dekade IKA Teknik mengatakan, pertemuan hari ini menyamakan persepsi dan koordinasi bersama Panitia Pelaksana 4 Dekade dengan Fakultas Teknik Untad dalam rangka semarak 4 Dekade Fakultas Teknik Untad.

"Alhamdulillah, Panpel sudah melaksanakan di bulan juli dan sudah melaksanakan beberapa kegiatan seperti bincang teknik dan bicara politik dalam rangka Road to 4 Dekade Fatek," ungkapnya.

Sementara , Eko dari Panpel Diesnatalis Fakultas Teknik mengatakan pihak kampus fakultas telah menyusun agenda acara termasuk seminar nasional yang akan di laksanakan pada tanggal 19 Oktober 2023.

"Ditanggal 22 Oktober akan di laksanakan jalan santai dan Bhakti sosial pada tanggal 20 Oktober yang dilaksakan seluruh mahasiswa sekaligus penanaman pohon dan dimalam puncak pada tanggal 21 Oktober malam," ujarnya.

Ketua IKA Teknik Untad, Arwan Ibrahim mengungkapkan Pelaksanaan 4 Dekade Fatek diusulkan oleh Rektor untuk di laksanakan dikawasan Kampus Universitas Tadulako dengan melibatkan unsur UMKM dan kegiatan  kemahasiswaan dalam rangka meriahkan kegiatan 4 Dekade.

"Kemarin silaturahmi bersama Pak Rektor untuk mengusulkan pelaksanaan kegiatan 4 Dekade Fatek untuk dilaksanakan di kampus dengan melibatkan unsur masyarakat dan UMKM," ujarnya.

Dekan Fakultas Teknik, Andi Arham mengusulkan dalam rapat pelaksanaan 4 Dekade secara internal di gelar di Kampus Untad yang di hadiri keluarga besar Fatek Untad. 

"saya  mengusulkan untuk pelaksanaan 4 Dekade Fatek Untad di gelar di kampus untuk acara internal dan diluar kampus acara eksternal, acara internal kampus seperti gala dinner dan penganugerahan penghargaan kepada keluarga besar Teknik, acara eksternal seperti jalan santai bersama masyarakat Kota Palu, " jelasnya (Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 4 Dekade Fatek Untad Akan Digelar Meriah, Panpel dan Fakultas Rembuk Bersama Bahas Pelaksanaan

Trending Now

Iklan