CLOSE ADS
CLOSE ADS

Breaking News! Lahan Kebun SMK Negeri 1 Randudongkal Terbakar, Para Siswa Panik

SuaraNegeri.com
12 September 2023 | 12:41 WIB Last Updated 2023-09-12T05:45:07Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Kebakaran lahan kebun terjadi di areal SMK Negeri 1 Randudongkal Pemalang, siang ini (12/9). Akibatnya, puluhan siswa berlarian berjibaku untuk memadamkan api yang melahap di sebelah gedung sekolah tersebut.

Tak hanya kebun milik sekolah, lahan yang terbakar sebagian juga milik warga setempat. Belum diketahui sumber api yang menyebabkan kebakaran tersebut. Namun dugaan sementara diakibatkan oleh puntung rokok warga yang melintas.


Sejumlah siswa mengatakan, musim kemarau ini memicu lahan kebun tersebut mudah terbakar. Karena banyak ranting dan daun yang mengering.

Kebakaran ini juga menyebabkan sejumlah siswa panik dengan memindahkan sepeda motor guna menghindari sambaran api ke tempat yang lebih aman.

Sementara puluhan siswa dengan alat bantu seadanya terus berupaya memadamkan api yang menjalar. Namun sumber air yang jauh dari lokasi mewnyebabkan banyak siswa tergopoh-gopoh. 

Sementara terpantau 1 unit mobil Kebakaran tampak datang ke lokasi. Mobil damkar tiba setelah api dapat di jinakkan oleh puluhan siswa dan peserta Bimtek IKM yang sedang berlangsung di SMK Negeri 1 Randudongkal tersebut.

Hingga kini, belum diketahui kerugian atas kebakaran ini.

Lihat video detik detik lahan Kebun SMK Negeri 1 Randudongkal Terbakar, dan perkembangannya terkini, hanya di Suara Negeri TV. Klik disini ! (Himawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breaking News! Lahan Kebun SMK Negeri 1 Randudongkal Terbakar, Para Siswa Panik

Trending Now

Iklan