CLOSE ADS
CLOSE ADS

Bung Ramson Gandeng BIG Ajak Masyarakat Randudongkal Mahir Pemetaan Batas Desa

SuaraNegeri.com
17 Oktober 2023 | 06:48 WIB Last Updated 2023-10-16T23:48:27Z

SUARA NEGERI | RANDUDONGKAL — Ramson Siagian, Anggota Komisi VII DPR RI menggandeng Badan Informasi Geospasial, undang lintas tokoh kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang guna ikuti sosialisasi Pemetaan Batas Wilayah Desa/ Kelurahan.

Bertempat di Aula Rumah Makan komplek patmo, tidak kurang 200 orang Lintas Tokoh Kecamatan Randudongkal menghadiri Sosialisasi Pemetaan Batas Wilayah Desa/Kelurahan yang diselenggarakan oleh Ramson Siagian bekerja sama dengan Badan Informasi Geospasial selaku Mitra. (16/9).


Selain Ramson Siagian, tampak pula, Sumantri, Tokoh Masyarakat Kabupaten Pemalang, Perwakilan Kepala Badan Informasi Geospasial Drs Adi Rusmanto M.T  beserta Tim  BIG, Staf Rumah Aspirasi Bung Ramson dan undangan penting lainnya.

Ramson Siagian yang juga populer dengan sapaan Bung Ramson minta peserta fokus dan serius, mengikuti paparan materi yang akan disampaikan oleh Narasumber BIG, agar Mahir.

Menurutnya, Bantuan Motor sampah, Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya, Converter pompa air BBM ke BBG bagi petani,CSR, Sumur Bor, KWH  Dll, serta program non fisik terselenggara berupa pelatihan / Bimtek UMKM, berbagai Sosialisasi dengan menggandeng pihak pihak terkait.

Terlaksananya program fisik dan nonfisik  tersebut, Lanjut Bung Ramson, berkat kepercayaan dan perjuangan masyarakat Randudongkal khususnya dan masyarakat Dapil X pada umumnya, yang telah memberi mandat melalui Pemilu 2009, 2014, 2019, sehingga yang bersangkutan bisa berada di Gedung DPR.

"Tanpa saya dipilih menjadi Wakil Saudara sekalian. Tidak mungkin saya bisa memperjuangkan aspirasi di Senayan sana," pungkasnya.

Sebelumnya, Drs. Adi Rusmanto, mewakili Kepala Badan Informasi Geospasial, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama Ramson Siagian selaku Komisi VII DPR RI dengan BIG selaku Mitra. (Himawan).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bung Ramson Gandeng BIG Ajak Masyarakat Randudongkal Mahir Pemetaan Batas Desa

Trending Now

Iklan