CLOSE ADS
CLOSE ADS

Presiden Jokowi Dijadwalkan Akan Bertemu Mantan Mentan SYL Malam Ini

SuaraNegeri.com
08 Oktober 2023 | 13:34 WIB Last Updated 2023-10-08T06:34:50Z

SUARA NEGERI | SUBANG — Presiden Joko Widodo direncanakan akan bertemu dengan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo  di Istana Merdeka, Jakarta, pada Ahad (8/10/2023) malam ini. 

Ini adalah pertemuan kali pertama Presiden pasca pengunduran diri Syahrul beberapa hari lalu, karena diduga tersangkut kasus yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Iya nanti malam," kata Jokowi kepada awak media, usai melaksanakan panen raya di Desa Ciasem Girang, Ciasem, Subang, Jawa Barat, pada Ahad (8/10) pagi.

Sejauh ini Presiden enggan menjelaskan detil apa saja yang akan dibahas terkait agenda dengan petinggi Partai Nasdem tersebut. 

"Ya nggak ngerti, ketemu aja belum kok," kilahnya.

Meski demikian Presiden menjelaskan terkait sosok pengganti Syahrul. Menurutnya, Pemerintah telah menunjuk Kepala Badan Pangan Arief Prasetyo sebagai Pelaksana Tugas Menteri Pertanian usai pengunduran diri Syahrul. 

Ketika ditanyakan perihal Arif, Jokowi enggan menjelaskan, apakah jabatan Plt Mentan yang diisi Arief akan sementara atau definitif. 

"Ya nantilah, wong sudah ada. Sudah di-handle oleh Pak Arief," kilah Jokowi seraya bergegas meninggalkan lokasi. (via/rl/mas)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Presiden Jokowi Dijadwalkan Akan Bertemu Mantan Mentan SYL Malam Ini

Trending Now

Iklan