CLOSE ADS
CLOSE ADS

Sambut HUT Ke-78 TNI Tahun 2023, Kodim Pemalang Bersih-bersih Pasar Petarukan

SuaraNegeri.com
02 Oktober 2023 | 23:40 WIB Last Updated 2023-10-02T16:40:45Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI  tahun 2023, Prajurit Kodim 0711/Pemalang melaksanakan karya bakti dengan sasaran bersih-bersih di pasar Petarukan di kelurahan Petarukan kecamatan Petarukan kabupaten Pemalang, Senin (2/10/2023). 

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., dengan melibatkan Dinas/Instansi terkait dan semua elemen masyarakat.


Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpim oleh Dandim  0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., yang diikuti pasukan Kodim 0711/Pemalang dan Dinas/Instansi serta Ormas.

Pada kesempatan itu Dandim menyampaikan, bahwa karya bakti dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kodam IV/Diponegoro dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI  tahun 2023 yang bertemakan “TNI Patriot NKRI Mengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.

Selanjutnya menurut Dandim, kegiatan karya bakti ini dengan sasaran melaksanakan pembersihan sampah yang berada di selokan-selokan, lorong-lorong pasar dan di area parkiran pasar.dengan harapan untuk menciptakan lingkungan pasar yang bersih, sehat dan nyaman.

"Disisi lain kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi Kodim 0711/Pemalang kepada pemerintah daerah dalam mewujudkan kebersihan di lingkungan khususnya di pasar," tuturnya. 

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partipasi dalam memeriahkan HUT TNI ke 78 dan berharap, semoga kehadiran TNI khususnya Kodim 0711/ Pemalang benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat 

Kegiatan tersebut turut dihadiri  Kepala Staf Kodim 0711/Pemalang Mayor Cba Eko Budi Sardjono, Danramil 03/Petarukan Kapten CPM Suwaryo, Pasiter Kapten Inf Heri Purnomo,  Dan Unit Intel Letda Inf Munawir, Camat Petarukan Drs. Adi Andri dan Kepala Kelurahan Petarukan Sugeng Sugiarto. (rl/himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Ke-78 TNI Tahun 2023, Kodim Pemalang Bersih-bersih Pasar Petarukan

Trending Now

Iklan