CLOSE ADS
CLOSE ADS

Sejumlah Wantimpres Hadiri Peletakan Batu Pertama RS Mayapada Di IKN

SuaraNegeri.com
02 November 2023 | 12:57 WIB Last Updated 2023-11-02T05:57:40Z

SUARA NEGERI | IKN Presiden Joko Widodo melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama rumah sakit di Ibu Kota Nusantara (IKN), yaitu Mayapada Hospital Nusantara, pada Rabu (1/11/2023).

Groundbreaking Mayapada Hospital Nusantara dihadiri sejumlah pejabat Wantimpres.

Terpantau, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto beserta Anggota Wantimpres, Sidarto Danusubroto, Putri Kus Wisnu Wardani, H.R. Agung Laksono, Soekarwo, dan Djan Faridz menghadiri undangan Dato Tahir, selaku Founder Mayapada Group yang juga sebagai Anggota Wantimpres pada acara groundbreaking Mayapada Hospital Nusantara oleh Bapak Presiden Joko Widodo. 

Peletakan batu pertama RS Mayapada tersebut dilakukan pada hari Rabu (01/11) di Ibukota Negara Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Mayapada Hospital Nusantara akan menjadi RS kedua yang dibangun di IKN. Dengan mengusung konsep Green Hospital atau RS ramah lingkungan, Mayapada akan mendukung percepatan pembangunan IKN sebagai Forest City.

Turut hadir mendampingi Sekretaris Wantimpres, Agus Widodo, Sekretaris Ketua Wantimpres Begi Hersutanto dan para Sekretaris Anggota Wantimpres Sudiman Tarigan, Hasbullah Ahmad, Devanto S. Pratomo, Ganjar Razuni dan Jan Prince Permata.

Dalam Kunjungan Kerja tersebut Wantimpres juga melihat langsung progress dan pembangunan Gedung Istana Negara dan Lapangan Upacara IKN. (rl/by)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejumlah Wantimpres Hadiri Peletakan Batu Pertama RS Mayapada Di IKN

Trending Now

Iklan