CLOSE ADS
CLOSE ADS

Jelang Nataru, Polres Palopo Gelar Rakor Lintas Sektor

SuaraNegeri.com
18 Desember 2023 | 21:09 WIB Last Updated 2023-12-18T14:09:13Z

SUARA NEGERI | PALOPO — Polres Palopo menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral bersama instansi terkait dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan tahun Baru 2024, Senin (18/12/2023).

Kegiatan itu berlangsung di ruang Rupatama Sanika Satyawada Polres Palopo, dihadiri Wakapolres Palopo KOMPOL H. RIDWAN, S.H, Sekda Kota Palopo Drs. FIRMANZA D.P, Danramil Wara Kapten Inf. AGUS PURNOMO, Dan Subdenpom Palopo Lettu CPM. FIRMAN EFENDI.

Pada kesempatan itu, Wakapolres mengajak hadirin untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan natal dan tahun Baru di Palopo.

"Mari kita sama sama berkoordinasi dan bekerja sama karena dimana tahun ini hasil survey ada kenaikan volume terkait dengan Perayaan Natal dan Tahun baru 2024," kata Wakapolres Palopo.

Sementara itu, Sekda Palopo optimis natal dan tahun Baru berlangsung aman dengan sinergitas lintas sektoral.

"Terkait dengan kegiatan ini kita sudah paham semua bahwa tiap tahun kita adakan namun ini agak berbeda karena kita masuk juga dalam tahun politik yakni pemilu 2024 yang saat ini sudah memasuki masa kampanye," kata Sekda Palopo.

"Perhatian kita terkait dengan Pam hari raya Natal dan tahun baru 2024 saya kira sudah sesuai dengan protap dan Kota Palopo memang harus jadi perhatian khusus karena merupakan daerah perlintasan," lanjutnya.

Selanjutnya, Kodim 1403 mengaku siap untuk bekerjasama terkait dengan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024

"Terkait dengan pemilu agar camat dan lurah bekerja sama dengan babinsa kami di lapangan," kata Danramil Warna.

Pada kegiatan itu, Kabag Ops Polres Palopo juga memaparkan terkait dengan situasi dan kondisi serta rencana pengamanan natal dan tahun baru baik objek vital maupun tempat rekreasi. (ARS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Nataru, Polres Palopo Gelar Rakor Lintas Sektor

Trending Now

Iklan