CLOSE ADS
CLOSE ADS

Meriahnya Keberhasilan Alumni SMA Negeri 2 Wonosobo dalam Menggelar Lomba Lari

SuaraNegeri.com
18 Desember 2023 | 19:59 WIB Last Updated 2023-12-18T12:59:54Z

SUARA NEGERI | WONOSOBO — Perkumpulan Alumni SMA Negeri 2 Wonosobo (Asmada) sukses menggelar "Asmada Run 10k dan Fun Run 5k" sebagai bagian dari perayaan HUT SMA Negeri 2 Wonosobo ke-48 tahun 2024. Dihadiri oleh lebih dari 1500 peserta dari berbagai penjuru Indonesia, acara yang dibuka oleh Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat, S.Ag., telah berhasil menyemarakkan semangat kebersamaan serta kepedulian terhadap Wonosobo.

Dalam suasana penuh semangat, Bupati menyampaikan apresiasi kepada panitia dan keluarga besar alumni SMA Negeri 2 Wonosobo beserta seluruh peserta yang turut hadir. Lebih dari sekadar ajang olahraga, kegiatan ini telah memberikan kontribusi positif bagi kesehatan masyarakat sekaligus menggambarkan semangat peduli terhadap daerah.

Sebelum dimulainya perlombaan, Ketua Panitia, Manito Amin, memimpin penyanyian Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang menggugah semangat seluruh peserta. Dengan pembagian kategori, pemenang diumumkan, seperti Agustalis dari Banjar yang meraih juara 1 di Kategori Umum 10K Putra dengan waktu 33.34.15, dan Khaila Sifa Fauziah dari Salatiga yang menjadi Juara 1 di Kategori Umum 10K Putri dengan waktu 41.58.72.

Harapan peserta adalah agar Asmada Run 2023 menjadi sebuah agenda tahunan yang masuk dalam kalender event nasional. Seusai perlombaan, kehadiran musik lokal dan pengundian doorprize dari sponsor acara menambah keseruan. Doorprize utama, sebuah Sepeda Motor Listrik, berhasil diraih oleh Arinda, peserta Fun Run 5k.

Dengan keberhasilan dan semangat yang membara, Asmada Run 10k telah menjadi perayaan sukses yang membanggakan bagi SMA Negeri 2 Wonosobo serta seluruh peserta yang turut serta dalam kompetisi lari ini.(Herman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahnya Keberhasilan Alumni SMA Negeri 2 Wonosobo dalam Menggelar Lomba Lari

Trending Now

Iklan