CLOSE ADS
CLOSE ADS

Polsek Kalimanah Sosialisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024

SuaraNegeri.com
05 Maret 2024 | 07:54 WIB Last Updated 2024-03-05T00:54:23Z

SUARA NEGERI | KALIMANAH — Polsek Kalimanah melaksanakan sosialisasi berlakunya Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 kepada masyarakat. Sosialisasi dilaksanakan di sejumlah lokasi sambil melaksanakan patroli dialogis, Senin (4/3/2024).

Kapolsek Kalimanah AKP Mubarok mengatakan dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, Polsek Kalimanah turut melaksanakan sosialisasi. 

"Sosialisasi dilaksanakan kepada masyarakat di sejumlah lokasi wilayah Kecamatan Kalimanah sambil melaksanakan patroli dialogis," jelasnya.

Disampaikan bahwa sosialisasi dilakukan juga dengan pembagian pamflet tentang Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024. Sasaran sosialisasi yaitu komunitas ojek online, tukang ojek konvensional, sopir angkutan umum, sopir taksi dan petugas parkir.

"Dengan sosialisasi yang dilaksanakan diharapkan masyarakat bisa semakin tertib berlalu lintas dan menghindari pelanggaran. Sehingga bisa menciptakan kamseltibcarlantas di wilayah Kecamatan Kalimanah," ucapnya. 

Sopir angkutan kota bernama Yadi menyampaikan sosialisasi yang disampaikan sangat bermanfaat. Dia mengaku siap mendukung suksesnya kegiatan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024.

"Saya siap mendukung Operasi Keselamatan dengan berkendara sesuai dengan aturan yang berlaku baik secara pribadi maupun saat membawa penumpang," ucapnya.

Petugas Parkir Pasar Segamas, Erni mengatakan bahwa dengan sosialisasi yang dilakukan dirinya menjadi tahu sedang ada kegiatan operasi lalu lintas. Menurutnya dengan sosialisasi yang terus disampaikan, bisa menambah jumlah masyarakat yang paham dan meningkatkan tertib berlalu lintas. 

"Selaku petugas parkir kami akan ikut menyosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat," ucapnya. (Imam Santoso)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kalimanah Sosialisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024

Trending Now

Iklan