CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPD Kawali Pemalang Minta Ketua Tereliminasi Segera Lepaskan Atribut, Ada Apa?

SuaraNegeri.com
29 Mei 2024 | 11:04 WIB Last Updated 2024-05-29T04:09:06Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — DPD Kawali Kabupaten Pemalang menegaskan agar mantan Ketua Lama segera melepas segala bentuk atribut lembaga yang terkait Kawali, pada rabu (29/5/25).

Informasi perintah pelepasan Atribut yang masih digunakan oleh mantan Ketua DPD Kawali Kabupaten Pemalang itu disampaikan oleh Deni Suseno, kepada SuaraNegeri.com hari ini.

Deni Suseno yang saat ini masih sah menjabat sebagai Sekretaris DPD Kawali Pemalang menyampaikan dirinya diperintah oleh Ketua Andi Suswanto selaku Ketua DPD Kawali Kabupaten Pemalang yang baru, agar segera membuat surat edaran (SE) per tanggal 28 Mei 2024.

SE tersebut isinya antara lain memberitahukan kepada semua Dinas dan masyarakat umum, bahwa saudara berinitial EK yang semula menjabat sebagai Ketua DPD Kawali Pemalang. 

Saat ini yang bersangkutan sudah dinyatakan tidak lagi menjadi bagian dari Kawali Pemalang, Jawa Tengah.

Deni Suseno juga menguraikan percakapan khususnya dengan Ketua yang baru. Tak hanya itu, pihaknya juga melarang penggunaan ornamen, branding dan logo yang terkait Kawali.

"Segala atribut yang sekiranya penting dan bisa di salah artikan seperti branding mobil pribadi harus dihapuskan, karena EK sudah buat organ lingkungan sendiri dan berafiliasi dengan organisasi Lingkungan lain, sudah tidak berhak menggunakan logo atau atribut kawali dalam aktivitas ke sehariannya yang berhubungan dengan kerja - kerja lingkungan dan HAM," terang Sekretaris Kawali Pemalang. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Kawali Pemalang Minta Ketua Tereliminasi Segera Lepaskan Atribut, Ada Apa?

Trending Now

Iklan