CLOSE ADS
CLOSE ADS

Pamit Pergi Mencari Kayu Bakar, Pria Mrebet Ditemukan Tewas di Kebun

SuaraNegeri.com
30 Mei 2024 | 02:42 WIB Last Updated 2024-05-29T19:42:07Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Seorang lansia ditemukan meninggal dunia di kebun jagung wilayah Dusun Majingklak, Desa Selaganggeng, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, pada Rabu (29/5/2024) sore. 

Korban ditemukan pertama kali oleh penderes yang melintas di lokasi tersebut.

Kapolsek Mrebet AKP Muslimun mengatakan, korban bernama Kasturi (66) warga Desa Selaganggeng, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga. Korban ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Misno (50) seorang penderes yang akan menderes nira pohon kelapa sekira jam 16.00 WIB.

"Saksi yang akan menderes dan melintas di lokasi menemukan korban sudah dalam keadaan tergelatak di kebun. Kemudian memberitahu warga lain dan melaporkan kejadian kepada kepala dusun serta Polsek Mrebet," jelasnya.

Polisi dari Polsek Mrebet yang datang kemudian mengamankan TKP. Bersama Inafis dan Satreskrim Polres Purbalingga selanjutnya melakukan pemeriksaan. Selain itu, memeriksa jenazah bersama tenaga kesehatan Puskesmas Mrebet.

"Hasil pemeriksaan jenazah tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit," ungkap kapolsek.

Menurut kapolsek, dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit asma. Sebelum kejadian ini, sekira seminggu yang lalu korban juga sempat ditemukan pingsan di kebun, namun masih dapat ditolong warga.

"Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban pamit kepada keluarganya untuk pergi mencari kayu bakar sekira jam 14.00 WIB," ungkap kapolsek.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkas kapolsek. (Imam Santoso)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pamit Pergi Mencari Kayu Bakar, Pria Mrebet Ditemukan Tewas di Kebun

Trending Now

Iklan