CLOSE ADS
CLOSE ADS

Siap Menangkan Sudaryono Gubernur Jateng, SADAR Pemalang Gelar Rakor Dan Kukuhkan Pengurus

Redaksi Utama
23 Mei 2024 | 22:17 WIB Last Updated 2024-05-23T15:17:37Z

SUARA NEGERI | RANDUDONGKAL — Sahabat Mas Daryono (Sadar) kabupaten Pemalang kukuhkan kepengurusan tingkat Kabupaten hingga koordinator 14 Kecamatan yang ada di kabupaten Pemalang, pada Rabu (22/5/24) kemarin. 

Giat tersebut berlangsung di sebuah Rumah Makan terkenal di Randudongkal. Komunitas Sahabat Sudaryono (SADAR) Pemalang gelar Rapat koordinasi dan pengukuhan Pengurus.


Sebelum membacakan formasi kepengurusan, Siswoyo menjelaskan, Jajaran pengurus yang akan dinobatkan adalah Orang orang yang telah teruji loyalitasnya dan telah memenuhi persyaratan yang dibutuhkan. 

Berikut Formasi pengurus Sahabat Mas Daryono (SADAR) Pemalang.

Ketua Umum : Tarono / Sutha
Wakil Ketua : Pranoto, Dirwo, Fachrudin
Sekretaris: Nur Azizah
Wakil Sekretaris : Asih, Mughiroh.
Bendahara: Ier Mughiroh wakil Eni Margiyati, Richatun Wigiyati 
Pembina : Bustomi, Siswoyo
Penasehat : Mulyono 
Humas. Icha, Kuswandi, Suryati, Purwiyani, Tarnoto, Herlina.
Kordinator Lapangan : 1.Dapil 1.Iman Sabar, Dapil 2 Trimo, Dapil 3 Pranoto, Dapil 4 Tarnoto, Dapil 4 Tarnoto, Dapil 5 Agus dan Dapil 6.

Sebelum di kukuhkan, Tarono alias Sutha mengajak kepada seluruh Relawan agar  terus bergerak mensosialisasikan Mas Dar ( Sudaryono B. ENG. MM, MBA) kepada Masyarakat bahwa Ketua DPD Gerindra Jateng, Ketua Dewan Pembina Persatuan Pedagang Indonesia Raya (Papera), Mantan Aspri Prabowo Subianto, Dewan Pembina Tani Merdeka, Ketua Umum APPSI, dan CEO Garuda TV, Sangat layak di pilih dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jateng pada Pilkada November 2024 mendatang. 

"Mari kita bersama sama perjuangkan Mas Dar menjadi Gubernur Jateng.  Dengan harapan setelah menjadi Gubernur, Beliau akan membangun masyarakat Jawa Tengah dengan Amanah," harap Tarono sebelum di kukuhkan sebagai ketua Sadar Pemalang. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siap Menangkan Sudaryono Gubernur Jateng, SADAR Pemalang Gelar Rakor Dan Kukuhkan Pengurus

Trending Now

Iklan