CLOSE ADS
CLOSE ADS

Badut Polantas Bagikan Susu dan Sapa Pengendara Tertib di Purbalingga

Redaksi Utama
12 Juni 2024 | 12:14 WIB Last Updated 2024-06-12T05:14:47Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Aksi simpatik dilaksanakan Satlantas Polres Purbalingga dalam rangka sosialisasi tertib lalu lintas kepada pengguna jalan di Simpang Empat Sirongge, Purbalingga, Rabu (12/6/2024) pagi. 

Salah satunya dengan menghadirkan badut Polantas bernama Si Braling. Badut bergambar Polisi Lalu Lintas (Polantas) menyapa para pengendara yang melintas di jalur tersebut.

Selain itu, membagikan susu gratis bagi pengendara yang tertib berlalu lintas. Para pengendara maupun anak-anak yang membonceng kendaraan sesuai aturan nampak senang. Karena mendapat hadiah susu gratis dari polisi.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Purbalingga Iptu Agung Nugroho mengatakan hari ini kami menggelar kegiatan simpatik kepada masyarakat pemakai jalan. Khususnya kepada pengendara yang membawa anak namun sudah lengkap dengan helm keselamatan.

"Kami libatkan badut Si Braling menyapa pengendara sekaligus membagikan susu gratis kepada pengendara yang sudah tertib berlalu lintas," ucapnya.

Kanit Kamsel menambahkan pihaknya akan terus mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Dengan harapan mampu mendukung terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kabupaten Purbalingga.

"Kami berharap masyarakat bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan mampu mewujudkan kamseltibcarlantas," pungkasnya.

Imam Santoso
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Badut Polantas Bagikan Susu dan Sapa Pengendara Tertib di Purbalingga

Trending Now

Iklan