CLOSE ADS
CLOSE ADS

Bung Ramson Serahkan 2 Ekor Sapi Kurban Di Rumah Aspirasi Pemalang

SuaraNegeri.com
18 Juni 2024 | 23:05 WIB Last Updated 2024-06-18T16:05:00Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Dr Ramson Siagian, anggota DPR RI F Gerindra Dapil Jateng X menyerahkan 2 ekor Sapi Kurban usai shalat Idul Adha, pada Senin (17/6/24) di Rumah Aspirasi Pemalang, kemarin. 

Penyerahan hewan kurban oleh Bung Ramson di terima langsung Bapak Sumantri, selaku Ketua Umum Relawan Bung Ramson (RBR) Dapil Jateng X, di hadapan Korcam Pemalang dan warga setempat. 

Dalam kesempatan itu, Bung Ramson menyampaikan ,"Silahkan Hewan kurban ini dipotong dan didistribusikan kepada yang berhak. Semoga dengan semangat berkurban. Kita semua bertambah Barokah,".

Lebih lanjut, Anggota DPR RI F Gerindra penggemar kaca mata hitam ini menyamping.  

"Saya sangat terima kasih kepada seluruh relawan yang telah memperjuangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran dalam Pilpres kemarin, dan memperjuangkan saya. Sehingga pada Pemilihan Legislatif kemarin, saya terpilih kembali sebagai wakil rakyat dari Partai Gerindra Dapil Jateng X," terangnya.

Sebelum meninggalkan tempat, sejumlah Emak emak yang menyaksikan serah terima hewan kurban, minta agar dapat foto bareng Bung Ramson. 

Sebelum melanjutkan safarinya, kepada SuaraNegeri.com Bung Ramson menyampaikan, untuk Pemalang di jatah dua ekor Sapi, masing-masing untuk Relawan dan Partai Gerindra satu ekor. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bung Ramson Serahkan 2 Ekor Sapi Kurban Di Rumah Aspirasi Pemalang

Trending Now

Iklan