CLOSE ADS
CLOSE ADS

Bupati Kepulauan Selayar Terima Kunjungan Pengurus Cabang GP Ansor

SuaraNegeri.com
07 Juni 2024 | 21:39 WIB Last Updated 2024-06-07T14:39:48Z

SUARA NEGERI | SELAYAR — Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kepulauan Selayar melakukan silahturahim dan diterima langsung oleh H. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar, bertempat di Rumah Jabatan Bupati, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Benteng, Selayar. Pada Jumat (07/06/2024) malam.

Meskipun di malam hari ini, Bupati Kepulauan Selayar menyambut dengan hangat silaturahim pengurus PC GP. Ansor yang merupakan salah satu Badan Otonom Nahdlatul Ulama (NU) yang bergerak di bidang kepemudaan dan kemasyarakatan.

Ketua PC GP. Ansor Kepulauan Selayar, Hasman, S. Hum., mengatakan silahturahim dengan bapak Bupati bertujuan mengenalkan keberadaan organisasi GP. Ansor di Selayar dan sekaligus memperkenalkan pengurus baru yang yang terpilih.

"Alhamdulillah, baru saja kami diterima langsung oleh bapak H. Basli Ali selaku Bupati Kepulauan Selayar. Silahturahim ini sebagai bentuk sowan pengurus PC GP. Ansor Kepulauan Selayar dengan Pemerintah Daerah," ujar Hasman.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PC GP. Ansor Kepulauan Selayar juga menyampaikan kepada bapak Bupati terkait agenda pelantikan pengurus yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, setelah berkoordinasi dengan Pengurus Wilayah GP. Ansor Sulawesi Selatan.

"Insyaallah, dalam waktu dekat ini kami akan berkoordinasi dengan PW GP. Ansor Sulsel terkait kesiapan pengurus pimpinan wilayah untuk menghadiri dan melakukan pelantikan. Setalah itu kami akan menyampaikan undangan resmi kepada bapak Bupati dan berharap beliau nanti bersedia menghadiri pelantikan tersebut," kata Hasman.

Hadir mendampingi Ketua PC GP. Ansor Kepulauan Selayar, Sekretaris dan jajaran pengurus yang sementara berada di Kota Benteng serta di kawal langsung oleh Komandan dan anggota Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser). (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kepulauan Selayar Terima Kunjungan Pengurus Cabang GP Ansor

Trending Now

Iklan