CLOSE ADS
CLOSE ADS

Bupati Pemalang: Jangan Sampai Ada Oknum di Disdukcapil !!

SuaraNegeri.com
08 Juni 2024 | 20:25 WIB Last Updated 2024-06-08T13:25:27Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Bupati Pemalang Mansur Hidayat melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Hendro Susilo untuk mengisi posisi Kepala Disdukcapil Pemalang, di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD, pada Jum'at kemarin.

Bupati Mansur Hidayat menyampaikan, pesan khusus kepada Hendro soal kewaspadaan agar jangan sampai ada oknum di Disdukcapil. 

Keberadaan oknum itu, menurut Mansur, pada akhirnya membuat masyarakat kehilangan kepercayaan pada pemerintah daerah, khususnya pada Disdukcapil sendiri.

“Khususnya di Disdukcapil ini masyarakat sudah mulai senang, oleh karena itu, jangan sampai ada oknum- oknum yang membuat masyarakat kembali tidak percaya,” pesannya.

Mansur menambahkan, pandangannya mengenai jabatan sebagai amanah, yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Seperti yang biasa saya sampaikan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, di manapun kita berada kita harus syukuri,” ungkapnya.

Selain Hendro, ada dua pejabat lain di Disdukcapil yang juga dilantik, yaitu Puspa Indah Purnaningrum sebagai Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan, serta Ade Dwi Farachdila sebagai Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian.

Widyaningrum, Agus Subeki dan Aghna Rusy Wibawati berturut-turut dilantik sebagai Inspektur Pembantu Khusus, Inspektur Pembantu III dan Kepala Subbagian Program, Keuangan dan Umum pada Inspektorat.

Pejabat lain yang juga dilantik hari ini yaitu M. Nuruzaman sebagai Kepala Seksi Pemerintahan pada Kelurahan Pelutan, Bambang Triatmojo dan Bayu Wirawan Dwijo Saputro masing-masing sebagai Penera Ahli Pertama dan Pranata Laboratorium Kemetrologian Ahli Pertama pada Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan, dan terakhir Nur Retnowati sebagai Perekam Medis Terampil pada RSUD dr. M. Ashari (Rudi) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Pemalang: Jangan Sampai Ada Oknum di Disdukcapil !!

Trending Now

Iklan