CLOSE ADS
CLOSE ADS

Gegara Diserbu Srikandi Smart Pemalang, Mansur Hidayat Urung Nyoba Motor ATV

SuaraNegeri.com
07 Juni 2024 | 15:47 WIB Last Updated 2024-06-07T08:47:54Z

SUARA NEGERI | SARANG DANA — Bupati Pemalang Mansur Hidayat urung jelajahi Obyek Wisata Sarang Dana menggunakan motor ATV, lantaran saat baru menaiki kendaraan tersebut mendadak di serbu Emak emak pada minta foto bersama.

Seperti di wilayah lain, setiap  kehadiran Mansur Hidayat pada berbagai kegiatan yang terselenggara atas nama  masyarakat selalu saja di jadikan kesempatan oleh penggemar beratnya untuk curhat dan berebut foto selfie.


Seperti yang terjadi di Kecamatan Pulosari, pada Kamis (6/6/24) kemarin, usai menjadi salah satu Narasumber dalam  Silaturahim Srikandi Smart di Aula Wisata Sarang Dana Pulosari, rencananya Mansur Hidayat hendak  mencoba motor jenis ATV yang telah disiapkan oleh panitia.

Namun tiba-tiba serombongan Emak emak minta foto bersama secara bergantian, karuan saja Mansur Hidayat keteteran.

Saking banyaknya yang minta foto bareng, akhirnya, Bupati Pemalang urung uji nyali dengan kendaraan ATV yang telah disiapkan. 

Dengan tersenyum Ia berucap, "Walaupun tidak jalan, yang penting saya sudah naik motor ini," Selorohya, sembari pamitan untuk  mengunjungi area relokasi rumah warga Karangpoh yang letaknya tidak jauh dari tempat tersebut. 

Di tempat yang sama, sejumlah peserta yang berhasil di temui oleh awak media, mengaku kedatangannya ke Pulosari dari luar kecamatan karena punya simpati dengan Petahana. 

"Saya masih percaya dengan Pak Mansur Hidayat, alasannya beliau mampu mengemban tugas dengan amanah, untuk melanjutkan Program program yang belum di selesaikan pada Periode 2024 -2029 mendatang," ujar Gintini, salah seorang emak-emak yang hadir ditempat itu. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gegara Diserbu Srikandi Smart Pemalang, Mansur Hidayat Urung Nyoba Motor ATV

Trending Now

Iklan