CLOSE ADS
CLOSE ADS

Karya Bakti TNI-Polri di Wilayah Warungpring Bersihkan Masjid Al Makmur

SuaraNegeri.com
14 Juni 2024 | 22:09 WIB Last Updated 2024-06-16T15:12:06Z

SUARA NEGERI | WARUNGPRING — Anggota Posramil Warungpring bersama Anggota Polsek Warungpring melaksanakan Olahraga bersama di Mapolsek Warungpring pada Jum'at Pagi. Melalui kegiatan ini TNI-Polri diharapkan agar meningkatkan sinergitas di Wilayah Kecamatan Warungpring, Jumat (14/6/2024)

Kegiatan olahraga bersama di wilayah Warungpring merupakan sebuah ajang untuk mempererat ikatan dan memperkuat kerjasama TNI-Polri di wilayah tersebut. 

Kegiatan ini diawali dengan senam dan jalan sehat dilanjutkan dengan karya bakti pembersihan Masjid Al-Makmur di Dusun Krajan Desa Warungpring, Kecamatan Warungpring.

Dalam kegiatan ini, seluruh anggota TNI dan Polri menunjukkan keterlibatan dan komitmennya di wilayah Warungpring. Sebagai aparat kewilayahan TNI-Polri mempunyai peran penting dalam menjaga keamanan serta ketertiban wilayah. Kegiatan bersama ini merupakan suatu contoh nyata dari kolaborasi kedua lembaga dalam memperkuat sinergitas di wilayah yang sama.

Danpos ramil Pelda M.Toha menyampaikan, Sinergitas TNI-Polri memberi dampak positif bagi wilayah yang diamankannya. Dalam kegiatan seperti ini, setiap anggota TNI-Polri saling mengetahui pekerjaan dan tugas masing-masing. Selain itu, TNI dan Polri membantu memperkuat keamanan dan ketertiban serta perbaikan infrastruktur di wilayah tersebut.

Kegiatan olahraga bersama ini Juga merupakan ajang tepat bagi masyarakat Warungpring untuk dapat lebih dekat dengan anggota TNI-Polri. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi wilayah dan mampu melestarikan kemanunggalan TNI - Rakyat serta Polri-Kemasyarakatan," tuturnya.

Dalam keseluruhan kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Acara ini memberikan kesan yang kuat sekaligus bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Warungpring untuk melakukan kegiatan bersama dengan TNI-Polri demi kemajuan dan keberlanjutan kondusifitas  di wilayahnya. (R/Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karya Bakti TNI-Polri di Wilayah Warungpring Bersihkan Masjid Al Makmur

Trending Now

Iklan