CLOSE ADS
CLOSE ADS

Pancasila Youth Camp Ke-4 Digelar di Golaga Purbalingga

SuaraNegeri.com
08 Juni 2024 | 20:11 WIB Last Updated 2024-06-08T13:11:55Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disparpora) Kabupaten Purbalingga menggelar acara "Pancasila Youth Camp" yang ke 4. Acara ini dirancang untuk memperkuat nilai-nilai Pancasila di kalangan pemuda serta membangun karakter generasi muda yang berintegritas, toleran, dan cinta tanah air. Kegiatan ini digelar selama 2 hari tanggal 8-9 juni 2024 di Golaga Karangreja.

Menurut Kepala Disparpora Purbalingga R.Budi Setiawan S.E.M.Si, bahwa kegiatan Yout Camp ini di ikuti sekitar 450 siswa perwakilan pelajar SMA/SMK se Kabupaten Purbalingga. Pancasila Youth Camp salah satu inisiatif yang bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila kepada generasi muda.

Acara ini akan di buka langsung oleh Bupati Purbalingga sekaligus memberikan materi "Kemah Kebangsaan Dalam Rangka Bulan Pancasila. Selain itu juga ada pemateri dari Ketua Dewan, dan Dosen Unsoed, ungkapnya.

Budi Setiawan berharap dengan melalui kegiatan ini, generasi muda Indonesia dapat lebih memahami dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, serta menjadi agen perubahan yang positif bagi masyarakat dan bangsa. (Imam Santoso)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pancasila Youth Camp Ke-4 Digelar di Golaga Purbalingga

Trending Now

Iklan