CLOSE ADS
CLOSE ADS

Perkuat Konsolidasi, Sekjen PEKAT IB Akan Kunjungi Makassar Pekan Depan

SuaraNegeri.com
13 Juni 2024 | 23:37 WIB Last Updated 2024-06-13T16:37:55Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Guna memperkuat konsolidasi kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di beberapa Provinsi, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB), M. Milano, SH, MH pekan depan akan mengunjungi Makassar, Sulsel.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Milano di Kantor Sekretariat DPP PEKAT IB di Jakarta Selatan, pada Rabu (12/6) malam, saat berlangsung dialog interaktif dalam Rapat Konsolidasi Organisasi DPP Pekat IB.

"Insha Allah, Senin depan saya akan ke Makassar Pak," tegas Milano menjawab pertanyaan peserta rapat via zoom tersebut.

Ia mengatakan, kunjungan tersebut guna melakukan konsolidasi dan komunikasi ke setiap Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di beberapa Provinsi yang sudah terbentuk.

Milano berharap para pengurus Pekat IB di wilayah masing-masing agar segera membentuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten maupun Kotamadya hingga ke tingkat ranting (Kecamatan).

Dalam kunjungan ini juga, Milano akan memperkuat kepengurusan di daerah itu, utamanya yang terkait Kesbangpol. 

Seperti diketahui, Badan Kesbangpol merupakan unsur pelaksana fungsi penunjang urusan pemerintahan bidang kesatuan bangsa dan politik. (red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Konsolidasi, Sekjen PEKAT IB Akan Kunjungi Makassar Pekan Depan

Trending Now

Iklan