CLOSE ADS
CLOSE ADS

RAPI Lokal Palu Utara Gelar Musyawarah ke VII

SuaraNegeri.com
22 Juni 2024 | 21:31 WIB Last Updated 2024-06-22T14:31:25Z

SUARA NEGERI | PALU — Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal Palu Utara melaksanakan Musyawarah Lokal VII dan Pelantikan Pengurus RAPI Lokal 04 Palu Utara Periode 2024-2028.

Kegiatan tersebut berlangsung Lorong Uwegusu II, Jalan Trans Palu Mamboro, Lorong depan Islamic Centre, Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara, pada Sabtu, (20/6/2024).

Musyawarah Lokal VII dibuka secara resmi oleh Camat Palu Utara yang diwalili oleh Sekretaris Kecamatan Safrudin SSos MSi Callsign JZ23ASI yang juga merupakan ketua RAPI Lokal 08 Tawaeli.

SyamsirAbubakar Ali dengan calsign JZ23IRE,  sebagai ketua Rapi Wilayah Kota Palu mengharapkan, dengan musyawarah ini kedepannya RAPI lokal Palu Utara semakin kompak dan menjalin silaturahmi sesama pengurus.

"Mohon dibenahi dan ditata kembali administrasi organisasi sesuai AD/ART , tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi antar pengurus, baik antar sesama pengurus dan anggota lokal," harapnya.

Ia juga mengatakan pelaksanaan Musyawarah Lokal VII dan Pelantikan Pengurus RAPI Lokal 04 Palu Utara yang sempat tertunda dari pelaksanaan 7 lokal lainnya.

"Dengan usaha serta kerja pengurus dan anggota rapi lokal palu utara yang merupakan lokal yang sdh cukup lama eksis sebagai wadah organisasi radio komunikasi di Kecamatan Palu utara akhirnya muslok ini dapat terlaksana," kata Syamsir.

Kegiatan Musyawarah lokal ini kemudian dilanjutkan dengan sidang Pleno untuk pemilihan ketua baru, Hasil Pleno menetapkan  sebagai Ketua Rapi Lokal 04 Palu Utara yakni Iwan Tandi, SSos  Callsign JZ23BBF dan kegiatan  dilanjutkan pelantikan pengurus dengan masa kepengurusan 2024-2028.(DhankZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RAPI Lokal Palu Utara Gelar Musyawarah ke VII

Trending Now

Iklan