CLOSE ADS
CLOSE ADS

Relawan Bung Ramson Pulosari Dan Watukumpul, Tancap Gas Menangkan Mansur Hidayat

SuaraNegeri.com
23 Juni 2024 | 13:53 WIB Last Updated 2024-06-23T06:53:17Z

SUARA NEGERI  | WATUKUMPUL — Pasca terima arahan Bung Ramson untuk memenangkan Mansur Hidayat dalam Pilbup Pemalang 2024, para relawan Bung Ramson (RBR) Kecamatan Watukumpul langsung gelar Rapat koordinasi dan konsolidasi jajaran Kordes di Watukumpul. (21/6).

Giat ini berlangsung di rumah kediaman Watno, Kordes RBR wilayah kecamatan Watukumpul. Rapat ini guna menindak-lanjuti apa yang telah di hasilkan dalam pertemuan Korcam RBR kabupaten Pemalang bersama Ramson Siagian, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Jateng X, di Rumah Aspirasi pada Idul Adha lalu. 

Dalam kesempatan itu, Ketua Korcam RBR Kecamatan Watukumpul menyampaikan, Bung Ramson telah meminta kepada kita sebagai RBR untuk memenangkan Mansur Hidayat pada Pemilihan Bupati Pemalang mendatang. Maka dari itu, kata Watno, Saya selalu Korcam, mengajak kepada rekan rekan Kordes, segera menghimpun kekuatan untuk bergerak satu komando untuk memenangkan Mansur Hidayat dalam pertarungan Pemilihan Bupati di kabupaten Pemalang.

Ajakan ini spontan disambut eforia hadirin. Puluhan warga yang ikut dalam perhelatan itu pun menggemakan Mansur Hidayat "Pemalang 1".

Menjawab pertanyaan SuaraNegeri.com jajaran Kordes RBR dengan kompak mengatakan, "Siap. Kami Kordes Relawan Bung Ramson Kecamatan Watukumpul siap memenangkan Mansur Hidayat dalam pemilihan Bupati Pemalang 2024," teriak mereka antusias.

Sebelumnya, RBR Kecamatan Pulosari juga telah melakukan kegiatan serupa bertempur di Sekretariat Jl Gintung.

Saat di konfirmasi, Perwakilan RBR Kecamatan Pulosari mengatakan, "Betul, Kami telah menggelar rapat terbatas, yang dihadiri oleh Kordes dan Kor TPS untuk menyatukan  arah dukungan kepada Mansur Hidayat pada Pilbup mendatang. Sesuai dengan apa yang diminta oleh Bung Ramson," jelasnya. (Himawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Bung Ramson Pulosari Dan Watukumpul, Tancap Gas Menangkan Mansur Hidayat

Trending Now

Iklan