CLOSE ADS
CLOSE ADS

Kodim 0711 Pemalang Gelar Pra TNI Manunggal Membangun Desa di Dukuh Dampit Ampelgading

SuaraNegeri.com
19 Juni 2024 | 19:23 WIB Last Updated 2024-06-19T12:47:39Z

SUARA NEGERI | PEMALANG Kodim 0711/Pemalang melalui Koramil 07/Ampelgading pada hari Rabu, melaksanakan kegiatan Pra TMMD  yang  berjalan dengan lancar dan aman. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperbaiki akses jalan kelokasi  untuk mempermudah pelaksanaan TMMD. Rabu(19/6/2024).

Sasaran dari kegiatan ini adalah pembongkaran jembatan dan penggalian beton. Pembongkaran jembatan dilakukan untuk memfasilitasi jalur transportasi yang lebih baik dan agar pekerjaan TMMD dapat dilaksanakan secara efektif. 

Sementara penggalian beton bertujuan untuk memperbaiki fundamen jalan dan infrastruktur pada lokasi Pra TMMD sehingga kegiatan selanjutnya dapat berjalan dengan lancar.


Pengerahan personel yang dilakukan pada kegiatan Pra TMMD Tahap III adalah 8 orang TNI dan 10 orang masyarakat. Personel dari TNI bertugas untuk  bekerja dan membantu pelaksanaan kegiatan, sedangkan masyarakat diberikan kesempatan untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan Pra TMMD.

Selama pelaksanaan kegiatan, kondisi cuaca cenderung cerah baik pada pagi maupun siang hari. Hal ini menjadi keuntungan bagi para personel dan masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan, karena cuaca yang cerah dan kondisi lingkungan yang mendukung akan membuat kegiatan berjalan dengan lebih mudah dan aman.

Kapten Arh Teguh menyampaikan, kegiatan Pra TMMD Tahap III di Dukuh Dampit, Desa Tegalsari Timur, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, memiliki dampak positif yang signifikan untuk masyarakat sekitar. Dengan memperbaiki akses jalan dan infrastruktur di area Pra TMMD, kesejahteraan masyarakat sekitar akan meningkat dan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal.

Kegiatan Pra TMMD Tahap III di Dukuh Dampit, sesuai dengan target yang telah di tetapkan, dapat diselesaikan dengan baik pada hari yang telah ditentukan. 

"Kegiatan ini menjadi bukti bahwa keterlibatan masyarakat dan pihak TNI dalam Program TMMD dapat memberikan hasil yang positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat lokal. Semoga kegiatan ini menjadi contoh dan inspirasi bagi kegiatan TMMD lainnya di seluruh Indonesia," pungkasnya. (rl/himawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0711 Pemalang Gelar Pra TNI Manunggal Membangun Desa di Dukuh Dampit Ampelgading

Trending Now

Iklan