CLOSE ADS
CLOSE ADS

Teruji Hadapi Tsunami Birokrasi, Mansur Hidayat Kembali Dapat Dukungan Forum GEMPUR

SuaraNegeri.com
04 Juni 2024 | 12:49 WIB Last Updated 2024-06-04T05:49:56Z

SUARA NEGERI  | PEMALANG — Forum Gerakan Pemalang Untuk Perubahan (Forum Gempur) mendeklarasikan diri untuk mendukung Mansur Hidayat dalam menghadapi Pemilihan Bupati Pemalang, November 2024 mendatang.

Bertempat di Gina Hotel Pemalang, ratusan pengagum Mansur Hidayat menghadiri Deklarasi Gerakan dukung Mansur Hidayat yang diselenggarakan oleh Forum Gempur, kemarin. 

Selain dihadiri oleh Mansur Hidayat, nampak pula Tim Advokasi F.Gempur, Relawan Bolone Mansur, Sedulur Mansur, Sahabat Mansur, Tim SMART, dan sejumlah Tokoh beserta perwakilan Relawan  "Mansur" Lainnya. 


Edy Kusnaedi atas nama penyelenggara dan Ketua Umum Gempur menyampaikan sejumlah poin penting, yang mendorong F.Gempur kembali mendeklarasikan dan siap bekerja keras untuk memenangkan Mansur Hidayat pada Pemilihan Bupati mendatang. 

Menurutnya, Petahana memiliki 6 keunggulan yang terangkum menjadi " Mansur", bila ditambah dengan Hidayat akan menjadi Mansur Hidayat. 

Adapun "Mansur "versi Gempur, yang di maksud oleh Edy Kusnaedi adalah;

1.M. Memiliki Leadership/ Kepemimpinan yang tegas, Berani ambil Resiko dan Berkarakter. 

2.A.Amanah/Jujur, Fathonah/ Cerdas, dan Relegius. 

3 N.Nyedulur (Familiar) dan Murah senyum. 

4.S. Sudah terbukti dan punya Akseptabilitas tinggi, sehingga harus diberi kesempatan lagi untuk mewujudkan Pemalang yang lebih maju dan sejahtera. 

5.U. Urus Reformasi Birokrasi  ASN Pemalang berdasarkan Meritokrasi SCR visioner Inovatif yang terkadang Out of the box. 

5.R. Respon Cepat ( Sat set) , Peduli dan Emphati terhadap aspirasi dan keluhan masyarakat.
 
Sementara itu, setelah mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada fans beratnya. Mansur Hidayat  menegaskan bahwa Untuk membangun Pemalang dibutuhkan peran serta seluruh masyarakat. 

"Tidak mungkin membangun Kabupaten Pemalang dengan satu dua orang atau pemerintah sendirian. Saran dan kritik membangun sangat kami (Pemerintah) butuhkan untuk Pemalang yang lebih baik," Terangnya. 

Lebih lanjut, Mansur bercerita pengalaman Tsunami Birokrasi yang terjual 11 Agustus 2022. 

Kala itu, Menurutnya, hampir seluruh Birokrasi yang ada di Pemerintahan Kabupaten Pemalang mengalami lumpuh total. Bukan nol persen, namun mencapai di bawah nol alias Minus. 

"Sehingga kami menyebut "Tsunami Birokrasi". Namun Berkat usaha keras dan doa yang melibatkan banyak pihak Alhamdulilah Tsunami Birokrasi dapat di lalui," ungkapnya.

Sebagai mana di ketahui bersama Mansur Hidayat adalah wakil bupati Pemalang hasil Pilkada 2019. Namun karena Bupati ( NAW) Berurusan dengan KPK, pada akhirnya. Beliau dilantik menjadi Bupati  Definitif pada 9 Oktober 2023. jikalau di hitung mundur baru 8 bulan. (Himawan).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Teruji Hadapi Tsunami Birokrasi, Mansur Hidayat Kembali Dapat Dukungan Forum GEMPUR

Trending Now

Iklan