CLOSE ADS
CLOSE ADS

7 Partai Non Parlemen Dukung Paramitha Widyakusuma Di Pilkada Brebes

SuaraNegeri.com
22 Juli 2024 | 22:11 WIB Last Updated 2024-07-22T15:11:44Z

SUARA NEGERI | BREBES — Tujuh partai di Brebes yang tidak memiliki kursi di DPRD Brebes yakni PSI, Partai Bulan Bintang (PBB), Perindo, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Ummat dan Partai Buruh resmi nyatakan dukungannya kepada bakal Calon Bupati (Cabup) Brebes, Paramitha Widya Kusuma. 

Ketujuh partai non parlemen yang tergabung dalam Forum Lintas Partai Non Parlemen (FLIPnp) secara resmi nyatakan dukungan ditunjukan melalui surat yang diserahkan langsung oleh perwakilan 7 partai kepada Ketua DPC PDIP, Indra Kusuma di rumah pribadi Paramitha Widya Kusuma.

Koordinator FLIPnp, MA Faiz Rizky kepada media menegaskan dukungan tersebut setelah seluruh anggota melaksanakan pertemuan dan kesepakatan.

"Hari ini, kami yang tergabung dalam FLIPnp atau Forum Lintas Partai Non Parlemen, resmi mendukung Paramitha Widya Kusuma, sebagai calon Bupati Brebes," ujar MA Faiz Rizky, yang juga Ketua DPC PBB Kabupaten Brebes.

"Dukungan kepada Paramitha diberikan setelah seluruh anggota Flip melaksanakan pertemuan pada 12 Juli lalu. Dimana, hasilnya menyepakati Flip mendukung Paramitha Widya Kusuma untuk G1 Brebes," katanya lagi.

Di sisi lain, diterangkan Fasiz Rizky,  FLIPnp melihat Paramitha mempunyai pengalaman sebagai anggota DPR RI, sehingga dinilai mampu memimpin Brebes untuk lebih baik. 

Selain itu, Program Brebes Beres yang dibawa Paramitha menurutnya dinilai sangat baik untuk Brebes.

Dukungan keberadaan FLIPnp menurut mereka diyakini akan semakin memperkuat untuk menghantarkan Paramitha menjadi Bupati Brebes.

"Mengingat FLIPnp jika digabungkan mempunyai kekuatan 31.000 suara, kami rasa akan semakin memperkuat suara untuk Mbak Mitha (Paramitha Widya Kusuma, red)", ujarnya.

Untuk pilihan wakil bupati yang akan dipasangkan dipilkada mendatang, dikatakan Faiz diserahkan semua ke Paramitha.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes, Indra Kusuma mengapresiasi atas dukungan yang diberikan para parpol non parlemen tersebut.

Menurutnya itu menjadi bukti, jika parpol lain juga percaya dengan PDIP Brebes. 

"Dukungan ini sebagai suatu kepercayaan dari partai lain sebagai perwujudan masyarakat untuk mempercayakan kepemimpinan Brebes ke depan pada kader PDIP," kata Indra Kusuma.(RON)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 7 Partai Non Parlemen Dukung Paramitha Widyakusuma Di Pilkada Brebes

Trending Now

Iklan