CLOSE ADS
CLOSE ADS

Breaking News! Mantan Tunangan Pedangdut Zaskia Gotik Maju Di Pilkada Pemalang

SuaraNegeri.com
28 Juli 2024 | 17:34 WIB Last Updated 2024-07-28T14:14:07Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Lama tak muncul di publik, tiba-tiba Vicky Prasetyo, mantan tunangan Pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan maju dalam kontestasi politik di Pilkada Pemalang.

Deklarasi Mantan tunangan Pedangdut Zaskia Gotik itu berlangsung hari ini, Minggu (28/7) di Desa Kecepit, Randudongkal, Pemalang.

Ia maju berpasangan dengan RM Nurhidayat Hanyokrokusumo yang akrab disapa Ndoro Nur. 

Pasangan ini kemudian mengusung tagline Maju Bareng Ndoro Nur.

"Sekarang saya ada di Pemalang. Insha Allah, akan menjadi warga Pemalang," kata Vicky.

Ketika ditanya wartawan kenapa pilih Pemalang? Dengan santai Vicky menjawab karena sudah melalui banyak pertimbangan, dan akhirnya memutuskan untuk pilih Pemalang.  

Vicky mengemukakan keyakinannya bahwa beberapa partai bakal mengusungnya. Ia pun haqul yakin 100 persen tiket itu di peroleh guna menaklukkan pertarungan pada Pilkada di Pemalang.

Sementara Ndoro Nur menyebutkan bahwa kehadiran Vicky diharapkan menjadi pendobrak di Pilkada Pemalang. Mengingat yang bersangkutan merupakan publik figur yang tentunya memiliki fans berat, utamanya para pedangdut mania di Kabupaten Pemalang. 

Saat berita ini tayang, acara deklarasi masih berlangsung. Ikuti berita lengkapnya di Suara Negeri TV, sesaat lagi. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breaking News! Mantan Tunangan Pedangdut Zaskia Gotik Maju Di Pilkada Pemalang

Trending Now

Iklan