CLOSE ADS
CLOSE ADS

Dihadiri Wakapolri, Squad Nusantara Berbagi 5000 Paket Sembako Di Semarang

SuaraNegeri.com
07 Juli 2024 | 13:10 WIB Last Updated 2024-07-07T06:18:40Z

SUARA NEGERI | SEMARANG — Ribuan warga Semarang hari ini, Minggu (7/7), tumpah ruah di Lapangan PRPP Semarang. Mereka hadir ditempat ini guna mengikuti baksos yang dihelat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 dengan berbagi 5000 paket sembako.

Ketua DPP Squad Nusantara RM Jalu Seno Aji mengatakan, giat ini digelar untuk menjadi sarana perekat silahturahmi bagi Komunitas Squad Nusantara dan sekaligus berbagi untuk masyarakat pada umumnya, utamanya yang membutuhkan.

"Dan Squad Nusantara Berbagi 5000 Paket Sembako ini gratis, semoga bermanfaat," katanya.


Sebelumnya, Komunitas Squad Nusantara juga mengadakan kegiatan bakti sosial dengan fokus pada pembersihan sungai di RT 5 RW 2 Kelurahan Karangturi, Kecamatan Semarang Timur, belum lama ini.

Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH yang hadir dalam kesempatan ini, juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan, karena mendapat respons positif dan rasa syukur dari masyarakat setempat.


Komjen Agus, mengungkapkan kekagumannya atas inisiatif yang diambil oleh Squad Nusantara.

"Mari kita dorong, kita kembangkan, apapun yang bermanfaat untuk masyarakat, kita bantu. Kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, tentu kita bantu fasilitasi," ujar Komjen Agus.

Pada momen ini, Komjen Agus juga berharap event ini menjadi penyemangat dan sarana perekat nasionalisme. "Kita harus kompak dan solid, agar Indonesia ini maju sejahtera," pungkasnya. (Himawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadiri Wakapolri, Squad Nusantara Berbagi 5000 Paket Sembako Di Semarang

Trending Now

Iklan