CLOSE ADS
CLOSE ADS

Ketua IWO Ibadah Umroh, HUT IWO Baru Dilaksanakan Awal September

SuaraNegeri.com
11 Juli 2024 | 16:59 WIB Last Updated 2024-07-11T09:59:20Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng menggelar rapat internal jelang perayaan HUT IWO Soppeng yang ke-6, di sekretariat IWO Soppeng jln pemuda, pada Rabu (10/07).

Rapat dihadiri para pengurus beserta anggota IWO Soppeng, yang dibuka langsung oleh Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun.

Usai pelaksanaan rapat internal, Sekretaris IWO Soppeng Andi Tahang melalui keterangan resminya, menjelaskan kalau agenda yang dibahas terfokus untuk kegiatan HUT IWO Soppeng ke-6.

Lanjut Andi Tahang, hasil dari pertemuan tadi kami telah merangkumkan beberapa poin penting dalam susunan kepanitiaan yakni untuk ketua panitia Andi Muh.Irfan (Rilisinfo.id), sekretaris Syamsuni (Buskrim) dan bendahara acara Wandi (Sindo).

"Sementara untuk panitia kesuksesan acara inti HUT IWO Soppeng dipercayai koordinator Hamka.SH, (Infoterkini.co.id)," imbuhnya.

Sekretaris IWO Soppeng, juga menjelaskan kalau kegiatan HUT IWO Soppeng akan dilaksanakan awal bulan 9, setelah kedatangan Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dalam melaksanakan ibadah Umroh.

"Sedangkan untuk lokasi kita masih melihat lokasi yang tepat untuk pelaksanaannya," kata Andi Tahang 

Yang pastinya, lanjut dia, kami berharap kegiatan HUT IWO Soppeng nantinya berjalan baik dan lancar sebagai mana yang kita harapkan bersama, mohon doanya semua. (**)

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua IWO Ibadah Umroh, HUT IWO Baru Dilaksanakan Awal September

Trending Now

Iklan