CLOSE ADS
CLOSE ADS

Pasangan Maryoto Bhirowo dan Didik Girnoto Yekti Terima Rekomendasi PDIP Untuk Maju Pilkada Tulungagung

SuaraNegeri.com
30 Juli 2024 | 13:15 WIB Last Updated 2024-07-30T06:15:18Z

SUARA NEGERI | TULUNGAGUNG — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung, Maryoto Bhirowo dan Didik Girnoto Yekti (DGY) akhirnya menerima rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada Tulungagung 2024-2029.

Rekomendasi itu diterima di Kantor DPP PDI Perjuangan Jawa Timur, keduanya menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan Pilkada dan mewujudkan perubahan yang diharapkan oleh masyarakat Tulungagung.

“Alhamdulilah, sekian lama kami menunggu, akhirnya rekomendasi sudah kami dapatkan,” ungkap Maryoto Bhirowo kepada media, Selasa (30/07/24).

Ia juga optimis mendapat dukungan dari seluruh kader partai untuk memberikan yang terbaik bagi warga Tulungagung.

Kedepannya, Ia bersama Didik akan berkonsolidasi dengan tim pemenangan untuk memenangkan Pilkada Tulungagung.

“Insya Allah kami akan bekerja keras dan melakukan hal terbaik untuk Tulungagung,” tambahnya.

Senada dengan Maryoto, Didik Girnoto Yekti kepada media menyatakan kesiapannya untuk bekerja keras dan menjalani proses Pilkada dengan sebaik baiknya.

Dengan adanya rekomendasi ini, keduanya semakin termotivasi untuk membangun Tulungagung ke arah yang lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. 

“Bismillahirrahmanirrahim, Kami akan bekerja keras dan untuk membangun Tulungagung. Semoga hal baik ini akan membuahkan hasil positif bagi kemajuan daerah,” katanya.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kabupaten Tulungagung, Susilowati menjelaskan pihaknya akan segera melakukan konsolidasi untuk pemenangan pasangan Maryoto Birowo – Didik Girnoto Yekti agar mesin partai bersiap untuk pemenangan pasangan itu.

“Sebagai kader partai, Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam memenangkan pasangan yang direkomendasikan oleh PDIP,” tutupnya. (tr)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Maryoto Bhirowo dan Didik Girnoto Yekti Terima Rekomendasi PDIP Untuk Maju Pilkada Tulungagung

Trending Now

Iklan