CLOSE ADS
CLOSE ADS

Polres Purbalingga Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

SuaraNegeri.com
22 Juli 2024 | 10:57 WIB Last Updated 2024-07-22T03:57:35Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Polres Purbalingga menggelar kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim piatu, di Lobi Mapolres Purbalingga, Minggu (21/7/2024) sore.

Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan hari ini dilaksanakan kegiatan doa bersama menempati tempat kerja yang baru. Selain itu, digelar juga santunan anak yatim piatu.

"Dengan doa bersama diharapkan tempat kerja ini menjadi tempat yang barokah serta selalu mendapatkan perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT," ucap kapolres.

Kapolres menyampaikan kisah teladan Rasulullah dimana saat usia enam tahun sudah menjadi seorang yatim piatu. Hal tersebutlah yang membentuk karakter Rasulullah menjadi kuat dan mandiri.

"Oleh sebab itu, kami mengajak anak-anak yatim piatu yang hadir di tempat ini bisa menjadi pribadi yang lebih kuat," kata kapolres.

Kapolres berharap dengan kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim yang telah dilakukan bisa memberikan rahmat khususnya untuk Polres Purbalingga. Sehingga pelaksanaan tugas seluruh personelnya bisa lebih baik lagi.

KH Arif Musodik yang hadir dalam acara mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Purbalingga. Menurutnya kegiatan tersebut sangat bernilai positif. Dengan harapan kegiatan bisa terus dilakukan di tahun tahun mendatang. 

"Kami selalu berharap Polri ke depan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Purbalingga agar tetap kondusif," ucapnya. (Imam Santoso)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Purbalingga Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Trending Now

Iklan