CLOSE ADS
CLOSE ADS

Relawan TGS Bakal Dirikan 40 Posko di seluruh Kota Blitar

SuaraNegeri.com
06 Juli 2024 | 16:24 WIB Last Updated 2024-07-06T09:24:24Z

SUARA NEGERI | BLITAR — Relawan Tomi Gandhi Sasongko membuat Posko Kemenangan untuk Bakal Calon Wakil Walikota Blitar dari Partai Gerindra Tomi Gandhi Sasongko.

Pembukaan Posko Kemenangan digelar pada Sabtu (06/07/2024) di Jalan Ir Soekarno Kota Blitar dan dihadiri ratusan relawan.

Menurut salah satu dari penggagas Posko Tomi Gandhi, Pak Dwi menjelaskan, pihaknya dari lingkungan warga di Jalan Soekarno Kota Blitar bersama teman-teman dari Laskar Bung Karno dan dari beberapa Pengurus Gerindra disini membuat Relawan Tomi Gandhi Fans Club.

“Kita disini membuat Posko atau rumah relawan dengan tujuan untuk mengkonsolidasikan teman-teman disini, masyarakat dan para milenial serta tokoh masyarakat untuk mendorong Tomi Gandhi Sasongko agar menjadi Bakal Calon Wakil Walikota Blitar pada pilkada 2024 nanti,” ucapnya.

Terkait Tomi Gandhi, Dwi mengatakan, “Mas Gandhi itu gak tahu, ini inisiatif dari para relawan, mas Gandhi kita hubungi malah ada di Jakarta”.

“Posko-posko, rumah relawan ini tidak hanya berhenti di sini saja, akan kita buat rumah-rumah relawan di setiap Kelurahan nanti, Insyaallah akan kita buat 40 posko atau rumah relawan di seluruh Kota Blitar,” jelasnya.

“Pembentukan Posko atau rumah relawan ini kita Launching pas menjelang Tahun Baru Islam 1 Muharram, semoga pada menjelang malam Satu Sura ini membawa berkah buat mas Tomi Gandhi,” pungkas Dwi.

Sementara Tomi Gandhi Sasongko, saat dihubungi Media ini mengatakan, “posko-posko atau rumah relawan itu inisiatif mereka, saya malah kaget ketika dihubungi, tapi saya sangat terima kasih atas dukungan mereka”.

“Saya sangat terharu dan sangat mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah membuka posko atau rumah relawan untuk mendorong saya maju menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Blitar dan ini menambah semangat saya untuk berjuang untuk Kota Blitar ini,” pungkas Tomi Gandhi Sasongko, politisi dari partai Gerindra. (w-02)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan TGS Bakal Dirikan 40 Posko di seluruh Kota Blitar

Trending Now

Iklan