CLOSE ADS
CLOSE ADS

Segera Daftar Di KPU, Ady Ansar Pastikan Pasangan AAS Maju Di Pilkada Selayar

SuaraNegeri.com
21 Juli 2024 | 14:21 WIB Last Updated 2024-07-22T04:21:11Z

SUARA NEGERI | SELAYAR — Petinggi Partai Nasdem Kabupaten Selayar, H. Ady Ansar, memastikan akan maju dalam Pilkada Selayar dan segera akan mendaftar di KPU setelah memasuki waktu pendaftaran.

Penegasan itu disampaikan H. Ady Ansar hari ini, Minggu (21/7) guna menepis spekulasi rumor tak sedap terkait pencalonannya dalam kontestasi politik lima tahunan ini.

"Saya sampaikan bahwa alhamdulillah, pasangan AAS sudah siap untuk mendaftar di KPU setelah memasuki waktu pendaftaran," kata Bung AA, dalam keterangannya, hari ini. 

Terkait partai pengusung, lanjut Ady Ansar, ada 3 partai yang sudah terbit SK DPP final yaitu NasDem/PKS/PKB (8 kursi). Terkait persetujuan untuk mengusung pasangan AAS. Dan ada satu partai sedang berproses (sementara surat tugas). 

"Insha Allah, semua persyaratan lain sesuai peraturan UU, akan kita penuhi termasuk pengunduran diri saya selaku anggota DPRD propinsi periode 2019-2024 dan periode 2024-2029," ujarnya. 

"Saya berharap tidak ada lagi spekulasi informatif bahwa kami tidak maju karena alasan pengunduran diri atau belum siap partai pengusung," tegasnya. 

Bung AA berharap, semoga Pilkada kali ini adalah Pilkada terbaik dengan level kompetisi tingkat tinggi dengan adu gagasan yang di kedepankan. 

"Semua peserta kontestan tentu sudah mempersiapkan segala aspek baik teknis maupun "non-teknis"," pungkasnya. (Irwan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Segera Daftar Di KPU, Ady Ansar Pastikan Pasangan AAS Maju Di Pilkada Selayar

Trending Now

Iklan