CLOSE ADS
CLOSE ADS

Serikat Pekerja Cleaning Service Nyatakan Dukung 'Wiily Raymond' Maju Pilkada Brebes

SuaraNegeri.com
12 Juli 2024 | 22:54 WIB Last Updated 2024-07-12T15:54:36Z

SUARA NEGERI | BREBES — Tokoh milenial, Willy Raymond, kembali mendapat dukungan untuk maju di Pilkada Brebes mendatang.

Dukungan itu disampaikan oleh serikat pekerja cleaning service Brebes yang bertugas direst area Banjaratma.

"Bersama ini kami dari serikat pekerja cleaning service di rest area Banjaratma mendukung Mas Willy Raymond untuk maju menjadi wakil bupati Brebes mendatang," kata koordinator serikat, Ghofar Uwaiz yang di amini rekan kerja bersamaan, Jum'at (12/7).

Willy yang saat ini mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Brebes melalui PKB dianggap mereka sosok yang cerdas dan tanpa pamrih membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulilah dari mas Willy yang bekerja tanpa pamrih telah membantu kami dalam mengatasi sebuah persoalan, mas Willy yang muda, cerdas dan tanpa pamrih kami nilai sosok potensial untuk menjadi wakil bupati, selain dapat mengakomodir aspirasi para buruh, beliau juga sosok milenial yang dapat mewakili anak muda," kata Ghofar.

Sementara itu, Willy saat dimintai tanggapan mengaku bahagia dapat dukungan mereka, menurutnya dukungan tersebut menjadi tambahan energi untuk dirinya.

"Saya merasa terharu dan bahagia mendapat dukungan lagi dari sejumlah komunitas, ini selain saya bersyukur dan menjadi energi baru, selain itu menjadi tanggung jawab kami atas aspirasinya," kata Willy dihubungi lewat telepon. (ron)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serikat Pekerja Cleaning Service Nyatakan Dukung 'Wiily Raymond' Maju Pilkada Brebes

Trending Now

Iklan