CLOSE ADS
CLOSE ADS

Tawuran Pecah Di Petarukan, 1 Orang Tewas

SuaraNegeri.com
30 Juli 2024 | 16:21 WIB Last Updated 2024-07-30T09:24:56Z

SUARA NEGERI | PETARUKAN — Telah terjadi tawuran di wilayah Desa Kalirandu, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, dini hari tadi. 

Insiden itu terjadi di Jalan Raya, pada Selasa, 30 juli 2024 dan menelan korban jiwa.

Dikabarkan, 1 orang tewas dan 2  orang lainnya mengalami luka-luka. 

Peristiwa ini mengakibatkan 1  korban tewas diketahui berinisial SAK (19), Warga Desa Kertosari, Kecamatan Ulujami, Pemalang. Jenazah korban saat ini berada di RSUD M Azhari, Pemalang.

Dikutip dari beberapa Sumber, adapun dua korban luka diketahui berinisial F (15) warga Desa Kaliprau, Ulujami, Pemalang, dan O (15) warga Desa Mejasem, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan.

Korban F mengalami luka sayat di punggung belakang dan luka memar. Kedua korban luka dirawat di RS Comal Baru, Pemalang.

Saat berita ini ditayangkan, belum diketahui secara pasti ihwal kronologi dan penyebab tawuran itu, serta siapa saja yang terlibat.

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Pemalang, Iptu Anjar Lindu Wijayadi mengatakan pihaknya juga telah menerima informasi tersebut.

"Informasi itu betul. Satu orang meninggal dunia. Saat ini masih dalam penanganan Polres Pemalang dan Polsek Pertarukan," jelasnya singkat.

Anjar belum bersedia mengungkap insiden itu secara detail.

"Tunggu saja info selanjutnya," imbuh Kasi Humas Polres Pemalang tersebut. (Rudi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tawuran Pecah Di Petarukan, 1 Orang Tewas

Trending Now

Iklan