CLOSE ADS
CLOSE ADS

3 Partai Besar Kota Tangerang Menjatuhkan Rekomendasi Ke Pasangan Sachrudin-Maryono Untuk Maju Pilkada

SuaraNegeri.com
24 Agustus 2024 | 16:06 WIB Last Updated 2024-08-24T09:06:28Z

SUARA NEGERI | TANGERANG — Partai Demokrat akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada pasang calon Sachrudin-Maryono pada Pilkada Kota Tangerang 2024-2029. Imelda Pandiangan mengatakan hari ini, Jumat (23/08) surat rekomendasi atau dukungan partai Demokrat kepada bakal calon Wali Kota Tangerang Sachrudin dan Wakilnya Maryono itu akan diberikan.

“Betul, tadi Sachrudin-Maryono menerima penyerahan dari Ketua AHY, dan sepertinya sudah fix. Ahamdulillah,” imbuh Imelda Pandiangan yang juga salah satu pengurus DPP Demokrat.

Diketahui, pasang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2024-2029 Sachrudin-Maryono Hasan telah mengantongi rekomendasi dari partai Golkar dan PPP memberikan dukungannya. Jadi untuk total kursi pengusung Sachrudin-Maryono Hasan Dari 11 bertambah menjadi 15 kursi partai pendukung. Karena Demokrat sudah merekomendasi Sachrudin-Maryono.

Sementara itu, nara sumber dari awak media mengungkapkan, Sachrudin-Maryono akan menggelar deklarasi besar-besaran di Stadion Benteng Reborn pada tanggal 29 Agustus mendatang.

Setelah deklarasi, pasangan ini akan diarak menuju kantor KPU Kota Tangerang untuk melakukan pendaftaran sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, di hari terakhir masa pendaftaran.(in-ces)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3 Partai Besar Kota Tangerang Menjatuhkan Rekomendasi Ke Pasangan Sachrudin-Maryono Untuk Maju Pilkada

Trending Now

Iklan