CLOSE ADS
CLOSE ADS

Ady Ansar: Warga Kepulauan Jangan Ragu Menyongsong Perubahan di Selayar

SuaraNegeri.com
28 Agustus 2024 | 14:44 WIB Last Updated 2024-08-28T08:10:54Z

SUARA NEGERI | SELAYAR — Warga Kepulauan jangan ragu lagi menyongsong perubahan di Selayar. Mulai hari ini, kita bersama akan membawa perubahan besar, fokus pembangunan di Kepulauan Selayar dengan warna baru, energi baru untuk kesejahteraan bagi setiap warga, tanpa kecuali.

Penegasan itu disampaikan Ir. H. Ady Ansar, S.Hut., MM.Pub, IPM Bakal Calon Bupati Selayar dihadapan massa yang memenuhi Markas Partai Nasdem Selayar, pada Rabu (28/8).


"Jangan ragukan lagi, program Harapan Baru Selayar akan fokus pembangunan di pulau. Sehingga diharapkan ada kesetaraan bagi setiap warga selayar menikmati hasil pembangunan," tandasnya, yang disambut aplaus gempita massa yang hadir.

Menurutnya, Setiap Warga Selayar memiliki hak yang sama dalam pembangunan program ASA 5 tahun pemerintahannya kedepan.

"Saya tak ingin hasil pembangunan hanya bisa dinikmati oleh sekelompok orang saja. Kesejahteraan harus menyeluruh bisa dinikmati rakyat di bawah, demikian pula dengan program pendidikan gratis dan kesehatan gratis tanpa membeda-bedakan," ujarnya.

Itu sebabnya, lanjut Ady Ansar, Kami berdua dengan Pak Suwadi akan lebih intensif dan serius menggarap pengelolaan di pulau pulau yang tersebar di Selayar

Tak hanya pendidikan gratis dan kesehatan yang menjadi unggulan pasangan ASA, namun kesetaraan bagi setiap warga Selayar akan mendapat pelayanan yang sama, agar benar benar hasil pembangunan dinikmati setiap warga.

Dalam orasi sebelum pendaftaran ke kantor KPU, Adi Ansar meminta pendukungnya untuk tertib, dan saling menjaga agar selama pesta demokrasi ini berlangsung sejuk dan damai.

Setelah membaca surat al fatiha, pasangan ASA kemudian secara bersama-sama berangkat ke kantor KPU dengan diantar ribuan kader dan massa pendukung. (MCS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ady Ansar: Warga Kepulauan Jangan Ragu Menyongsong Perubahan di Selayar

Trending Now

Iklan