CLOSE ADS
CLOSE ADS

Beki Herdiansyah Cawabup PDIP Dan Gerindra Seperti Keluarga Sendiri

SuaraNegeri.com
07 Agustus 2024 | 03:38 WIB Last Updated 2024-08-06T20:38:56Z

SUARA NEGERI | BLITAR — Pemilihan Bupati (Pilbup) Blitar semakin memanas. Calon petahana, Rini Syarifah, yang dikenal sebagai Mak Rini melawan Beky. 

Ketua Relawan Beky Centre  Agung Nugroho SH yang juga pengacara mengungkapkan, bahwa persiapan Pilbup Blitar dilakukan dengan intensif. 

Salah satu strategi utama adalah menjalin komunikasi yang solid dengan partai-partai lain untuk membentuk koalisi kuat baik partai non parlemen dan parlemen.

"Dalam waktu dekat, inshaallah, semuanya akan segera final. Tim Kami juga sedang berada di jakarta untuk melobi DPP partai, terutama GERINDRA, GOLKAR, NASDEM, DEMOKRAT," kata dia, Selasa (6/8/2024).

Insyallah, lanjut Agung Nugroho, Partai Gerindra juga akan segera bergabung dengan Mas Beky, kami sadar bahwa yang mengeluarkan rekom itu DPP, mengingat hubungan Mas Beky sama para elite Partai Gerindra juga dekat.

Menurutnya, koalisi ini diharapkan dapat memberikan dukungan yang solid bagi Rianto-Beki untuk perubahan kepemimpinan di Kabupaten Blitar.

Saat di tanya soal rumor Mas Beki sudah gabung dan ber KTA Gerindra, Agung Nugroho menjawab, "dalam waktu dekat akan ada kejutan, Inshallah kami akan berusaha merangkul semua KIM untuk bergabung bersama Mas Beki," ujarnya. (Nana)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beki Herdiansyah Cawabup PDIP Dan Gerindra Seperti Keluarga Sendiri

Trending Now

Iklan