CLOSE ADS
CLOSE ADS

Beky Calon Wakil Bupati Koalisi PDIP Terus Lakukan Lobi Untuk Semua Partai

SuaraNegeri.com
10 Agustus 2024 | 13:00 WIB Last Updated 2024-08-10T06:49:42Z

SUARA NEGERI | BLITAR — Hingga saat ini, DPP PDIP belum juga mengeluarkan rekomendasi calon bupati dan calon wakil bupati pada Pilkada 2024 Kabupaten Blitar.

Meski begitu, DPC PDIP Kabupaten Blitar optimistis bakal pasangan calon (bapaslon) Rijanto-Beky Ardiansyah yang akan diusung untuk bertarung melawan petahana.

Beky merupakan sosok pengusaha pakan ayam, agen besar CHAROEN PHOKPHAN yang saat ini berangkat dari Koalisi PDIP.

Untuk diketahui, DPD PDIP Jatim menyerahkan rekomendasi kepada beberapa pasangan calon kepala daerah (cakada) untuk berlaga pada pilkada di sejumlah daerah di Jawa Timur.

Sayangnya rekomendasi untuk pasangan cakada Kabupaten Blitar belum turun. Meskipun, PDIP sudah mengusung jagonya Rianto-Beky untuk berlaga pada kontestasi pilkada di Kabupaten Blitar. 

Meski begitu, semua kader optimistis proses penjaringan cakada PDIP untuk Kabupaten Blittar hampir final. Dua tokoh yang bakal mengisi kursi calon bupati dan calon wakil bupati tersebut adalah Rijanto dan Beky Herdiansyah. 

“Sudah mengerucut kepada dua tokoh tersebut,” kata Suprianto.

Disinggung perihal koalisi partai yang mendukung pasangan calon Rijanto-Beky, pria kekar ini mengaku sudah ada. Dia juga meyakini jumlah partai yang satu gerbong alias bergabung dengan PDIP terus bertambah seiring berjalannya waktu.

“Untuk sementara yang sudah satu suara adalah teman-teman dari PAN sudah fix, yang lain pak beki dan tim-nya sudah mulai melobby ditingkat DPP. Intinya semua kader membuka diri untuk teman dan parpol lain yang ingin bergabung, yang menginginkan perubahan.  

TIM yang di tugasi khusus pak Beki saat ini berada di Jakarta sedang melobi Nasdem, Demokrat, Gerindra untuk bersatu membangun Kabupaten Blitar lebih baik. (jtm).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beky Calon Wakil Bupati Koalisi PDIP Terus Lakukan Lobi Untuk Semua Partai

Trending Now

Iklan