CLOSE ADS
CLOSE ADS

Dandim Pemalang Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024

SuaraNegeri.com
28 Agustus 2024 | 13:09 WIB Last Updated 2024-08-28T06:09:44Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2024, Komandan Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Muhammas Arif, S.Hub. Int., pimpin langsung apel gelar pasukan kesiapan pengamanan Pilkada tahun 2024, di Lapangan Makodim Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras kecamatan/kabupaten Pemalang, Rabu (28/8/2024).

Apel yang dihadiri seleruh Perwira Staf dan diikuti  seluruh prajurit ini bertujuan untuk mengecek langsung kesiapan pasukan yang akan bertugas menjaga keamanan pada tahapan-tahapan Pilkada tahun 2024.

Dalam sambutannya Dandim 0711/Pemalang Muhammas Arif, S.Hub. Int., menyampaikan, tahapan Pilkada sudah mulai dilaksanakan. 

Selanjutnya Dandim berharap kepada anggota baik yang terlibat maupun tidak terlibat pengamanan harus peka  terkait Pilkada baik Pilgub maupun Pilbub.
 
Dandim juga berpesan bagi anggota yang terlibat pengamanan di KPU tolong jaga kehormatan dan nama baik Kodim khususnya dan TNI AD pada umumnya. 

“Laporkan setiap Perkembangan di lapangan secara berjenjang dengan alat komunikasi yang sudah tersedia, untuk buku saku netralitas TNI dipedomani betul isi nya agar tidak ada kesalahan kita dalam bertindak  dan tetap jaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan baik," tutup Dandim. (rls/Himawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim Pemalang Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024

Trending Now

Iklan