CLOSE ADS
CLOSE ADS

Door ...!! Polisi Beri Tembakan Peringatan Bubarkan Keributan Semifinal Kades Cup Pulosari

SuaraNegeri.com
07 Agustus 2024 | 20:59 WIB Last Updated 2024-08-07T16:07:32Z

SUARA NEGERI | PULOSARI  — Kericuhan terjadi dalam laga semifinal Kades Cup Pulosari di Lapangan Olahraga Sarangdana, desa Pulosari, Kabupaten Pemalang, pada Rabu (7/8/24) sore.

Tembakan peringatan ke udara aparat terpaksa dilakukan karena massa sulit dikendalikan. Bersyukur, aparat kepolisian dan Babinsa Pulosari gerak cepat mengalokasi hingga kericuhan tidak meluas.


Informasi yang di peroleh, suguhan permainan cantik dari awal hingga akhir antara Kombasra FC dengan Watumalang FC yang di menangkan oleh  Watulawang FC dengan skor 1-0. Rupanya harus ternoda dengan keributan yang dilakukan oleh sejumlah Penonton dan supporter di akhir pertandingan.

Pantauan di TKP, Kericuhan terjadi berawal dari selebrasi yang dilakukan oleh oknum suporter pemenang yang kemudian pihak kalah tersulut emosinya, sehingga keributan terjadi dan meluas di beberapa titik. 


Terdengar Suara tembakan peringatan dari Pihak keamanan yang pada akhirnya baku hantam bisa di hentikan. Tidak ada korban luka atau meninggal dalam peristiwa tersebut. 

Sementara itu, H. Sutarno dalam penyataan melalui pengeras suara menyayangkan kejadian tersebut. Pihaknya mengultimatum kepada jajaran panitia agar segera membahas masalah tersebut sebagai evaluasi. 

Bagaimana situasi itu bisa memanas? Saksikan  laporan lengkapnya di Channel Suara Negeri TV. (Himawan)
 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Door ...!! Polisi Beri Tembakan Peringatan Bubarkan Keributan Semifinal Kades Cup Pulosari

Trending Now

Iklan