CLOSE ADS
CLOSE ADS

Dukung Program ASA, Relawan ReAdy Siap Gerak Sosialisasi Turun Ke Bawah

SuaraNegeri.com
30 Agustus 2024 | 13:05 WIB Last Updated 2024-08-30T11:32:05Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Ketua Relawan Ady Ansar (ReAdy) Akbar Putra, menyampaikan akan  memberi dukungan penuh terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati, Ady Ansar dan Suwadi, terkait 4 Program Unggulan utama.

Hal tersebut disampaikan Akbar Putra, guna menyikapi orasi politik Ady Ansar dihadapan massa pendukungnya, saat pendaftaran ke KPU, beberapa hari lalu. 

"Kami percaya bahwa pasangan ini memiliki visi yang jelas dan program kerja yang realistis untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kepulauan Selayar," kata Akbar kepada  SuaraNegeri.com   di Bentengpada Jumat (30/8).

Selain itu, imbuh Akbar, Kami yakin bahwa dengan pengalaman dan integritas yang dimiliki, Ady Ansar dan Suwadi dapat memimpin daerah ini menuju masa depan yang lebih baik.
 
"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergabung bersama kami dalam memberikan dukungan kepada pasangan ASA, demi terciptanya pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kepentingan rakyat," tegasnya.

Oleh sebab itu, guna mensosialisasikan arus perubahan dan Harapan Baru Selayar, kata dia, pihaknya dalam waktu dekat ini akan turun ke bawah.

"Saya mengajak warga Selayar, mari kita bersama-sama mewujudkan perubahan yang positif dan berkelanjutan," himbaunya.

"Bersama Ady Ansar dan Suwadi, kita wujudkan harapan dan cita-cita masyarakat menuju kemajuan yang lebih nyata!," pungkasnya, penuh antusias. (R/01)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Program ASA, Relawan ReAdy Siap Gerak Sosialisasi Turun Ke Bawah

Trending Now

Iklan