CLOSE ADS
CLOSE ADS

Dukungan Luas, Bayu Jalar Siap Maju di Pilkada Semarang

SuaraNegeri.com
17 Agustus 2024 | 19:10 WIB Last Updated 2024-08-17T12:10:19Z

SUARA NEGERI | SEMARANG — Dukungan luas dari berbagai kalangan masyarakat membuat nama Bayu Jalar Prayogo semakin menguat sebagai salah satu calon potensial dalam Pilkada Semarang 2024. 

Advokat sekaligus pemilik Biro Umroh Arbani Madinah Wisata ini menyatakan, bahwa dirinya siap maju sebagai calon wakil wali kota atau bahkan wali kota Semarang jika memang diinginkan oleh masyarakat dan didukung oleh partai.

"Saya merasa terhormat dengan dukungan yang datang dari berbagai kalangan. Ini adalah tanggung jawab besar, dan saya siap mengembannya jika memang masyarakat menginginkan dan partai mendukung," ungkap Bayu dalam sebuah wawancara, hari ini (17/8). 

Bayu, yang juga kader Partai Demokrat, menjelaskan bahwa dukungan ini bukan hanya datang dari masyarakat umum, tetapi juga dari jamaah umroh yang selama ini menjadi bagian penting dalam hidupnya.

Bayu menyadari bahwa terjun ke dunia politik bukanlah hal yang mudah, namun ia merasa bahwa dengan dukungan yang kuat, ia bisa memberikan kontribusi yang berarti bagi Kota Semarang. 

"Politik adalah dunia yang penuh tantangan, tapi dengan dukungan yang luas, saya yakin kita bisa membawa perubahan yang positif bagi kota ini," katanya.

Lebih lanjut, Bayu juga mengungkapkan bahwa ia telah melakukan langkah-langkah awal untuk mempersiapkan diri jika nantinya benar-benar maju dalam Pilkada. 

"Saya sudah mulai melakukan konsolidasi dengan beberapa tokoh masyarakat dan partai politik. Ini adalah langkah awal yang penting untuk memastikan bahwa kita siap jika memang harus maju," jelasnya.

Bayu juga menegaskan bahwa semua persiapan, baik dari sisi logistik, pendanaan, maupun strategi politik, sudah mulai dipersiapkan dengan matang. "Kami tidak ingin tergesa-gesa, tapi semua persiapan sudah mulai kita lakukan. Ini adalah langkah besar, dan kita harus siap dalam segala aspek," tambahnya.

Dengan segala dukungan yang ada, serta persiapan yang mulai berjalan, Bayu Jalar Prayogo tampaknya akan menjadi salah satu kandidat kuat yang siap berjuang dalam Pilkada Semarang 2024, membawa visi dan misi untuk Semarang yang lebih baik. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukungan Luas, Bayu Jalar Siap Maju di Pilkada Semarang

Trending Now

Iklan