CLOSE ADS
CLOSE ADS

Empat Partai Ini Dikabarkan Akan Usung Asrofi di Pilkada Brebes

SuaraNegeri.com
10 Agustus 2024 | 09:13 WIB Last Updated 2024-08-10T02:13:01Z

SUARA NEGERI | BREBES — Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Brebes semakin menarik untuk ditelisik, meski belum ada keterangan resmi dari sejumlah partai dalam menentukan calonya di Pilkada Brebes. Dikabarkan sejumlah partai seperti PKB, PAN, Nasdem dan PPP akan mengusung Asrofi sebagai calon Bupati Brebes di 2024.

Kabar tersebut disampaikan oleh Bakal Calon Bupati (Bacabup) Brebes, Asrofi, saat menghadiri HUT IWO di Desa Wanasari Brebes, pada Jum'at (9/8).

"Insha Allah saya akan di usung oleh 4 partai, yaitu PKB, PAN, Nasdem dan PPP untuk maju di kontestasi calon Bupati Brebes 2024 - 2029," Kata Asrofi di tengah tengah masyarakat.

Lebih lanjut Asrofi menuturkan, dirinya telah siap untuk memimpin Brebes 5 tahun ke depan jika diberi amanah, bahkan ia sebutkan tidak akan mengambil gajinya sepeserpun dan akan di berikan kepada yatim piatu dan kaum duafa.

Asrofi yang juga seorang pengusaha itu menjelaskan niatnya maju bukan untuk kejar jabatan, namun lebih pada pengabdian lantaran dirinya mendapat berkah dari bumi Brebes 

"Saya pastikan niat maju saya bukan kejar jabatan, namun sebagai imbal balik dari berkah sari patinya bumi Brebes, sehingga saya punya kewajiban untuk ikut mensejahterakan warga Brebes sebagai bukti rasa sukur saya," katanya.

Untuk menuju itu menurutnya harus menjadi seorang pimpinan yang bisa memiliki kewenangan memberi kebijakan kepada masyarakat.

Selain itu, Asrofi yang datang bersama rombongan ucapkan selamat kepada IWO dan berharap wartawan IWO, khusunya Brebes bisa independen terutama jelang Pilkada.

"Jelang Pilkada ini saya harap teman teman IWO Brebes bisa independen dalam penyajian berita, meski berbeda pilihan jangan dijadikan sebagai ajang menjatuhkan salah satu kandidat, berikan informasi edukasi yang membangun untuk masyatakat Brebes," ujarnya.

Dilain sisi, Rusmono, salah satu orang dekat Asrofi juga mengungkapkan kemungkinan besar Asrofi diusung oleh 4 partai tersebut.

"Insha Allah melalui lobi lobi politik, 99 persen kami yakin Pak Asrofi akan di usung oleh 4 partai itu, semoga saja diberi kelancaran," kata Rusmono.(ron)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Partai Ini Dikabarkan Akan Usung Asrofi di Pilkada Brebes

Trending Now

Iklan