CLOSE ADS
CLOSE ADS

Hidupkan Demokrasi di Wonosobo, Gus Itab Maju Bupati Melawan Petahana

SuaraNegeri.com
29 Agustus 2024 | 21:15 WIB Last Updated 2024-08-29T14:23:35Z

WONOSOBO | SUARA NEGERI — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo, Gus Itab dan Sidqi, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wonosobo pada Kamis (29/8/2024). Pendaftaran ini disambut dengan meriah, diiringi arak-arakan yang menampilkan atraksi barongsai dan dihadiri oleh ribuan pendukung.

Mulai pukul 13.00 WIB, para pendukung berkumpul di halaman Kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kemudian bergerak bersama menuju Alun-alun Wonosobo dan melanjutkan perjalanan menuju kantor KPU.

Dalam sambutannya, Gus Itab menekankan pentingnya kehadiran lebih dari satu pasangan calon untuk menghidupkan demokrasi di Wonosobo. 

"Pilkada tahun lalu hanya ada satu pasangan calon, sehingga melawan kotak kosong. Kali ini, kotak kosong tersebut sudah terisi dengan saya dan Sidqi. Mari kita isi kotak tersebut sebanyak-banyaknya," ujar Gus Itab saat deklarasi di Alun-alun Wonosobo. 

Ia juga mengajak para kiai, nyai, gus, ning, para santri, serta semua lapisan masyarakat dari berbagai kalangan untuk memilih dirinya agar Wonosobo semakin baik dan penuh berkah.

Proses pendaftaran di KPU Wonosobo berjalan lancar, dengan berkas pendaftaran dinyatakan lengkap oleh Ketua KPU Wonosobo, Ruliawan Nugroho. Usai pendaftaran, para peserta menuju Masjid Al-Mansur untuk sholat berjamaah dan menikmati makan gratis yang disediakan oleh pelaku UMKM setempat.(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hidupkan Demokrasi di Wonosobo, Gus Itab Maju Bupati Melawan Petahana

Trending Now

Iklan