CLOSE ADS
CLOSE ADS

Inilah Semangat Anak-anak Papua Kirab Merah Putih Raksasa di Distrik Sinak

SuaraNegeri.com
22 Agustus 2024 | 10:57 WIB Last Updated 2024-08-22T03:57:22Z

SUARA NEGERI | SINAK — Satgas Yonif 323 Buaya Putih TK Sinak bersama Aparat Keamanan TNI-POLRI Distrik Sinak, ASN dan Masyarakat Sinak melaksanakan Kirab dan mengibarkan Bendera Merah Putih raksasa bertempat di Bukit Sion Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, pada Selasa (20/08).

Wadansatgas Yonif 323 Mayor Inf Firman Permana Mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI KE - 79 Personil TK Sinak mempelopori kegiatan Kirab dan Pengibaran Bendera Di Bukit Sion Distrik Sinak dengan Ukuran 9M x 10M yang dikibarkan bersama-sama dengan masyarakat Sinak dan Apkam TNI-POLRI Distrik Sinak.


"Pembentangan bendera ini menggambarkan semangat kami dalam merayakan HUT ke-79 RI dengan tema yang kami angkat tahun ini yaitu ‘Nusantara Baru Indonesia Maju’," kata dia.

Dalam kegiatan kali ini diramaikan Oleh Personel Apkam TNI-Polri Sinak Sebanyak 50 Orang, ASN dan Guru Distrik Sinak 20 Orang, Anak-Anak Sekolah 100 Orang dan masyarakat Sinak dari berbagai kalangan yang turut hadir memeriahkan dan meramaikan Pengibaran Bendera Merah putih ini dengan Semangat dan Gembira. (pen). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Semangat Anak-anak Papua Kirab Merah Putih Raksasa di Distrik Sinak

Trending Now

Iklan