CLOSE ADS
CLOSE ADS

Karnaval Dusun 04 Rangkaian Pamungkas Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Di Desa Losari

SuaraNegeri.com
30 Agustus 2024 | 21:36 WIB Last Updated 2024-08-30T14:36:09Z

SUARA NEGERI | AMPELGADING — Dusun 04 Desa Losari, Kecamatan Ampelgading mengadakan Karnaval dalam rangka meriahkan peringatan HUT RI ke 79, pada Jum'at (30/8). 

Start dipimpin langsung Kepala Dusun IV Desa Losari Andi Suroto dengan diiringi sebanyak 500 peserta, semua warga Dusun 04.

Peserta berjalan dari depan rumahnya Mulyono, keliling menyelusuri desa kurang lebih 7 KM finish di depan rumahnya Sudrajat.

Kepala Dusun 04 Desa Losari Andi Suroto, Karnaval ini kegiatan Pamungkas rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI 79 Desa Losari.


"Banyak sekali kegiatan Lomba - Lomba yang sudah dilaksanakan sebelumnya,  tadi malam di Balai Desa Losari juga diadakan malam resepsi," kata Andi.

"Kekompakan dan guyub rukun warga Dusun 04, saya apresiasi, terbukti antusias warga dalam mengikuti Karnaval tersebut sangat banyak," imbuhnya.

Walaupun kesannya sangat sederhana kegiatan tersebut, tetapi mereka semua memiliki jiwa patriotisme yang kuat untuk mengisi kemerdekaan.

Terima kasih atas partisipasi warga Dusun 04 yang telah memberi sumbangan baik tenaga maupun anggaran dana sehingga karnaval pada hari ini bisa berlangsung sukses. 

"Harapan saya, semoga warga masyarakat Dusun 04 diberikan rezeki yang lebih, sehingga pada kegiatan tahun depan lebih meriah lagi," pungkasnya.

Keberhasilan kegiatan ini telah didukung oleh Agus Rujito Kepala Desa Losari, sponsor dan masyarakat Dusun 04, sehingga 400 lebih hadiah doorpize dibagikan ke semua peserta melalui undian Kupon. (Rudi).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karnaval Dusun 04 Rangkaian Pamungkas Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Di Desa Losari

Trending Now

Iklan