CLOSE ADS
CLOSE ADS

Kemas: Bahlil Lahadalia Sejalan dengan Tri Darma Kosgoro 1957

SuaraNegeri.com
16 Agustus 2024 | 10:29 WIB Last Updated 2024-08-16T03:29:05Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Kader muda Golkar yang aktif dalam kepengurusan sebagai Koordinator Tim Asistensi di DPP Dewan Pakar Partai Golkar, Kemas Fadli Safari menyerukan Bahlil Lahadalia sebagai sosok yang layak untuk menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

Hal ini menyusul Airlangga Hartarto yang telah menyatakan mundur sebagai Ketua Umum Golkar.

Di ketahui bahwa Bahlil Lahadalia adalah Kader Golkar pernah menjabat sebagai Bendahara DPD I Partai Golkar Papua Masa Bakti 2009-2015 telah memenuhi syarat sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar.

"Beliau Kader Golkar yang lahir dalam proses dengan segala keterbatasan, pernah menjadi pimpinan HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Ketua Umum HIPMI dan Lain-lain. Keren berkiprah di mana-mana menjadi Enterpreneurship," Kata dia.

Di luar itu juga ada beberapa yang menyuarakan terkait Presiden Joko Widodo menjadi Ketua Umum atau Ketua Dewan Partai Golkar.

"Pada prinsipnya Partai Golkar adalah Partai terbuka untuk siapapun apa lagi Jokowi," kata Kemas, pada Jumat (16/8).

Sementara itu, sejumlah keluarga dekat Bahlil Lahadalia kemarin (15/8) membentuk forum Bahlil Lahadalia untuk Nusantara (Balanusa) di Restoran Riolo, Jakarta Pusat.

Forum Bahlil Lahadalia untuk Nusantara (Balanusa) ini akan bertugas memastikan langkah Bahlil menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Forum ini dipimpin oleh Olsu Babay sebagai ketua dan Muhhammad Uswanus sebagai Ketua Dewan Penasehat Balanusa.

"Insha Allah, niat baik kami untuk mengawal dan menyukseskan Bapak Bahlil Lahadalia menjadi ketua DPP Partai Golkar, dimudahkan dan dilancarkan,” kata Olsu Babay dalam siaran pers yang diterima, pada Kamis (15/8/2024). (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemas: Bahlil Lahadalia Sejalan dengan Tri Darma Kosgoro 1957

Trending Now

Iklan