CLOSE ADS
CLOSE ADS

Menjadi Paskibraka, Pengalaman Berharga Bagi Siswa-Siswi SMK Nusa Mandiri Ampelgading

SuaraNegeri.com
17 Agustus 2024 | 19:45 WIB Last Updated 2024-08-17T12:45:27Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Kepala Sekolah SMK Nusa Mandiri Ampelgading, Deni Priyanto. S.Pd mengaku bangga dan takjub atas capaian yang ditunjukkan para siswa siswi SMK Nusa Mandiri Ampelgading dalam memperingati perayaan HUT RI Ke-79, hari ini.

Rasa bangga dan senang Deni Priyanto itu disampaikan usai ikuti Upacara  HUT Kemerdekaan RI Ke 79 di Lapangan Sepak Bola, Desa Blimbing, Kecamatan Ampelgading, pada Sabtu 17 Agustus 2024.


"Sebelumnya, saya mengucapkan selamat ulang tahun Kemerdekaan RI ke. 79 semoga bangsa Indonesia kedepannya lebih baik lagi, lebih maju lagi, lebih makmur lagi," kata dia, penuh antusias.

"Alhamdulillah, SMK Nusa Mandiri diberikan kesempatan atau kepercayaan oleh pihak Kecamatan Ampelgading untuk menjadi pengibar bendera atau Paskibraka," jelasnya.

"Kami mengapresiasi kepada siswa-siswi SMK Nusa Mandiri yang telah menyelesaikan tugas sebagai pengibar Bendera Merah Putih pada HUT Kemerdekaan ke 79 tadi," imbuhnya.

Menurut Deni, menjadi pasukan pengibaran Bendera Merah Putih pada HUT Kemerdekaan itu momen sakral sebagai pengalaman yang berharga sangat mahal bagi siswa-siswi kami.


Ia menambahkan, tentunya siswa-siswi Nusa Mandiri pada tahun-tahun depan nanti, saya berharap bisa dipercayakan  kembali dan terus memberikan kontribusi kepada bangsa, negara dan masyarakat sekitar.

lanjut dia, beberapa kegiatan seperti ditempat lain untuk meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 seperti lomba-lomba yang sudah di laksanakan selama 3 hari kemarin membuka kesadaran bagi para siswa-siswi untuk kemeriahan HUT Kemerdekaan.  

Pada HUT Kemerdekaan RI ke 79 banyak lomba seperti estafet Tepung, estafet Air, juga makan kerupuk dan lomba lainnya serta Upacara bendera pada hari ini.

"Kami memberikan apresiasi anak-anak  yang menjadi Juara Lomba, juga memberikan apresiasi anak-anak yang berprestasi pada HUT Kemerdekaan RI ke 79 ini," ucapnya.

Pada bulan-bulan sebelumnya, kata Deni, ada beberapa anak yang berprestasi, menjuarai seperti Mobile Legends, dan kegiatan-kegiatan lainnya yang  dilaksanakan di luar.  
"Namun semua itu, bertujuan agar siswa-siswi mempunyai motivasi yang tinggi terus-menerus untuk berkarya, dengan prestasi karya bisa menorehkan nama baik sekolahnya," pungkasnya. (Rudi).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjadi Paskibraka, Pengalaman Berharga Bagi Siswa-Siswi SMK Nusa Mandiri Ampelgading

Trending Now

Iklan